25 radar bogor

Niat Umroh, Paket Perjalanan Baru yang Hadir di Kota Bogor

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim ikut meresmikan Grand launching Niat Umroh, Sabtu (3/6). (Radar Bogor/Dede Supriadi)

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Mitra Buana Foresindo memperkenalkan Niat Umroh sebagai penyedia layanan paket perjalanan umroh yang terpercaya dan berkualitas.

Beroperasinya Niat Umroh diluncurkan tepat di Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541. Itu ditandai pula dengan grand launching Niat Umroh, di Mal Botani Square Bogor, Sabtu (3/6).

Baca Juga: Beri Kenyamanan Jemaah Haji, Ini 4 Layanan Baru di Arafah dan Mina

Secara resmi, grand launching dibuka oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. CEO Niat Umroh, Bagus Pamasta Adjie sekaligus mengenalkan layanan umrah yang ditawarkan Niat Umroh.

Salah satunya, penawaran spesial paket perjalanan umrah yang berkualitas, lengkap dengan akomodasi yang nyaman, transportasi yang aman, dan pelayanan yang profesional.

“Grand launching Niat Umroh ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk bersosialisasi dengan perusahaan kami secara lebih dekat. Perusahaan kami didukung oleh tim berpengalaman dalam perjalanan industri, serta mitra yang terpercaya di Arab Saudi, sehingga kami dapat memberikan pengalaman umroh yang memuaskan bagi jemaah,” ungkap Bagus Pasta.

Bagus mengatakan, travel and tour Niat Umroh menawarkan tiga paket layanan perjalanan umroh, yakni paket hotel bintang tiga, bintang empat, dan bintang lima dengan harga mulai dari Rp29 juta sampai dengan Rp38 juta.

Paket perjalanan umroh ini sudah termasuk perlengkapan umroh, VISA umroh, guide, transportasi bus AC di Mekkah Madinah, makan sebanyak kali sehari, ziarah dan city tour, asuransi perjalanan, air Zam Zam, manasik umroh, lounge hotel dan pesawat tanpa transit.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim berharap dengan hadirnya Niat Umroh dan harga paket yang ditawarkan dapat memfasilitasi jemaah umrah dengan baik.

Baca Juga: Ummul Quro Bogor Berangkatkan 20 Pegawai Umrah, dari Guru hingga Satpam

“Dengan hadirnya Niat Umroh ini bisa memberi kesempatan bagi warga khususnya yang ada di Kota Bogor bisa berangkat umrah dengan harga yang ekonomis, pelayanan yang profesional, berpengalaman dan amanah,” pungkasnya.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto