25 radar bogor

The Alana Hotel Sentul Hadirkan Kolaborasi Spektakuler Dua Chef Handal

The Alana Hotel
The Alana Hotel & Conference Center - Sentul City menyajikan program kolaborasi antara Executive Chef The Alana Hotel Sentul Reggie Kaihatu dengan Celebrity Chef yaitu, Chef Ragil Imam Wibowo, pada 9 Juni 2023.

BOGOR-RADAR BOGOR, The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City mengundang para tamu dalam program kolaborasi antara Executive Chef The Alana Hotel Sentul Reggie Kaihatu dengan Celebrity Chef yaitu, Chef Ragil Imam Wibowo, pada 9 Juni 2023.

Baca Juga : Mau Beli Pizza Tanpa Beranjak? The Alana Sentul Siap Antar Langsung

Dengan tema East Indonesian Dinner, para juru masak handal ini akan menghidangkan berbagai macam jenis makanan khas Indonesia Timur, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.

Indonesia Timur yang kaya akan keindahan alam, ternyata juga punya aneka kuliner nikmat dengan cita rasa yang khas. Beberapa di antaranya sudah sangat populer yang bahkan bisa ditemui di kota-kota besar seluruh Indonesia.

Beberapa varian menu akan dihidangkan secara special mulai dari Swademsing Papua, Pacco ikan Luwu, Tuna Banda sea, Seared fresh tuna, String bean salad, Sambal colo colo, Nut crackers, Clear yellow seafood soup dan masih banyak pilihan lainnya.

“Kami ingin menghadirkan perasaan dan nuansa yang berbeda dengan menghadirkan masakan dari Indonesia Timur dengan penyajian yang Exclusive dan Mewah,” ujar Chef Reggie Kaihatu selaku Executive
Chef di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.

Dengan harga Rp850.000,- net per pax tamu akan merasakan citarasa yang berbeda dari East Indonesian Dinner ini (amouce bouche, appetizer, soup, sorbet, maincourse, dessert).

Tamu dapat menikmati indahnya panorama Sentul dengan pengalaman yang mewah ditemani oleh makanan yang nikmat di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City. Dengan jumlah kursi yang terbatas, tamu dapat melakukan reservasi langsung via Whatsapp pada nomor +62 811 1138 667 atau Instagram @thealanasentul. (*)

Editor : Yosep