25 radar bogor

Ummul Quro Bogor Berangkatkan 20 Pegawai Umrah, dari Guru hingga Satpam

BOGOR-RADAR BOGOR, Yayasan Ummul Quro Bogor kembali memberangkatkan pegawainya ke Tanah Suci. Di tahun ini Ummul Quro pecahkan rekornya sendiri dengan menghadiahkan ibadah umrah kepada 20 pegawai.

Ketua 1 Bidang Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Yayasan Ummul Quro, Syamsuddin menjelaskan, hadiah tersebut diberikan kepada pegawai yang memiliki 2 kriteria yakni masa kerja yang lama dan kinerja yang baik.

“Hadiah ini tidak hanya diberikan kepada guru namun juga staff, sanitasi, bahkan satpam. Kami bersyukur kemampuan Yayasan semakin meningkat dari awalnya hanya 2 pegawai saja, namun terus bertambah hingga sekarang 20 pegawai,” tuturnya.

Baca juga: Semakin Banyak Siswa SMAIT Ummul Quro Tembus PTN, Begini Caranya

Para pegawai itu diberangkatkan pada Jumat (12/5). Sebelum berangkat calon jemaah umrah didoakan bersama-sama oleh pengurus dan keluarganya. Serta dibekali motivasi. Mereka bertolak dari Ummul Quro sejak pukul 3.00 WIB dan akan berada di Tanah Suci selama 9 hari.

Syam berharap Yayasan Ummul Quro bisa terus menjalankan program hadiah umrah di tahun-tahun berikutnya dengan jumlah jemaah yang semakin bertambah.

“Dan semoga jemaah yang berangkat di tahun ini bisa kembali dengan keadaan selamat dan sehat,” harap dia. (Fat)

Editor: Rany