25 radar bogor

Maizar Madsuri Nakhodai Muhammadiyah Kota Bogor, Siapkan Dai Berdakwah di Lapas

Kepengurusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor kini dipimpin Ustaz Maisar Madsuri. (ist)

BOGOR-RADAR BOGOR, Kepengurusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor kini dipimpin Ustaz Maisar Madsuri. Ia siap melaksanakan berbagai program dalam mengatasi persoalan di masyarakat bersinergi dengan Pemkot Bogor.

Menurut Maizar, banyak warga yang perlu dibantu saat ini. Pihaknya akan membuat rumusan yang nyata dirasakan masyarakat.

Baca Juga: Mufakat, Ahmad Yani Nakhodai PD Muhammadiyah Bogor

Salah satunya, mereka bakal melakukan revitalisasi organisasi sehingga semua majelis di PDM Kota Bogor dapat berkomunikasi dan terlibat langsung dalam melaksanakan program kerja.

“Di bidang pendidikan, akan ada peningkatan kualitas tenaga pendidikan di sekolah Muhammadiyah Kota Bogor. Kita akan meminta penguatan SDM yang unggul, buatkan semacam Key Performance Indicator (KPI) mulai dari kepala sekolah, wali kelas hingga guru,” tandasnya.

Maizar menambahkan, Muhamamdiyah Kota Bogor akan berdakwah di berbagai lini kelompok komunitas yang belum disentuh ormas Islam lainnya.

“Dakwah lebih menyegarkan. Kita akan menjajaki kerja sama dengan lembaga pemasyarakatan di mana para dai Muhammadiyah akan berdakwah di sana,” paparnya.

Baca Juga: Takbir Bergema, Puluhan Ribu Jemaah Muhammadiyah Salat Idulfitri di Lapangan Sempur

Sementara itu, Sekretaris Muhammadiyah Kota Bogor Maulana Abdurahman Wahid berharap seluruh pimpinan bisa bersinergi bersama Majelis, Lembaga dan Amal Usaha Muhamamdiyah. Hal itu agar usaha membangun Muhammadiyah dan cita-cita bersama bisa tercapai,.

“Muhamamdiyah Kota Bogor sudah memiliki lembaga pendidikan mulai dari tingkat TK sampai SMA dan SMK. Insyaallah semoga Muhammadiyah bisa memiliki perguruan tinggi di Kota Bogor,” harapnya.(ysp)

Editor: Imam Rahmanto