25 radar bogor

Tingkatkan Kinerja, PPK Citeureup Gelar Rapat Kerja

ppk
PPK Citeureup usai menggelar rapat kerja bersama PPS dan panwascam. (IST)

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Upaya meningkatkan kinerja dari penyelenggara Pemilu Tingkat PPK Citeureup, menjadi semangat dalam perhelatan rapat kerja PPK bersama PPS dan panwascam.

Ketua PPK Kecamatan Citeureup Desvinola Dalizar mengatakan saat ini kinerja dari PPS dan PPK harus tetap terjaga agar bisa menyelesaikan semua tahapan yang akan berlangsung pada tiga hingga empat bulan ke depan.

Untuk itu komunikasi dengan seluruh perangkat dari mulai sekretariat PPS PPK sehingga pemangku kebijakan di tingkat desa dan Kecamatan Citeureup juga harus berlangsung dengan baik.

Baca Juga : Polemik Jembatan Otista, DPRD Bakal Panggil Pemkot Bogor

“Tahapan masih akan berlangsung dengan adanya sejumlah kegiatan dari PPS dan PPK sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa lebih mensinergikan dengan adanya komunikasi yang baik bersama instansi lainnya baik panwascam atau aparatur tingkat desa dan muspika Citeureup,” katanya, Minggu (21/5/2023).

Sementara itu, komisioner KPU Kabupaten Bogor, Heri Setiawan menyambut baik adanya Raker dari PPK Kecamatan Citeureup dengan melakukan sinergitas bersama berbagai instansi.

Peningkatan kinerja dari semua penyelenggara pemilu pada semua tingkatan harus berlangsung karena saat ini harus ada optimalisasi gerak dan langkah untuk bisa menyelesaikan tahapan dengan baik dan benar.

“Penyelenggara pemilu pada semua tingkatan tidak ada liburnya sehingga harus siap dalam melayani masyarakat pada semua tahapan sehingga komunikasi dan koordinasi harus terus terjalin terutama dengan instansi pendamping di tingkat desa atau kelurahan dan tingkat kecamatan sehingga semua hambatan dalam kinerja mendapatkan solusi secara baik,” tandasnya.

Selanjutnya PPK Citeureup juga akan melakukan sejumlah optimalisasi kinerja hingga nanti masyarakat dapat menyalurkan suaranya pada pemilu legislatif dan presiden 14 Februari 2024. (*/rur)

Editor : Ruri Ariatullah