25 radar bogor

Enzy Storia Bersyukur Menikah Sederhana, Ternyata Ini Pekerjaan Suaminya

SAHABAT: Enzy dan suami bersama para bridesmaidnya.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Enzy Storia membuat banyak netizen terkejut dengan pernikahannya. Tanpa gembar-gembor, di akhir pekan kemarin dia dinikahi Maulana Kasetra.

Hubungannya dengan Enzy Storia memang tidak banyak diketahui publik. Enzy Storia sendiri selalu menyebut hubungannya dengan Maulana Kasetra adalah teman.

Baca Juga: Enzy Storia Menikah, Vincent Rompies Tepati Janji Jadi Saksi Pernikahan


Siapa gerangan Maulana Kasetra? Dari berbagai sumber, Maulana Kasetra atau sering disapa Molen Kasetra lahir 30 Agustus 1987. Maulana Kasetra pernah mengenyam pendidikan S1 di Universitas Trisakti.  Jurusan yang diambilnya adalah Manajemen. Maulana Kasetra juga mengambil S2 Administrasi Publik di Universitas Nasional Singapura.

Maulana Kasetra merupakan mantan penyiar radio di Jakarta. Maulana Kasetra juga diketahui sebagai diplomat muda Indonesia. Maulana Kasetra pernah menjabat sebagai staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden.

Maulana Kasetra juga pernah bekerja dengan Dr. Noer Hassan Wirajuda. Kini Maulana Kasetra memang diketahui lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika karena menjabat sebagai staf KBRI di Washington D.C Amerika Serikat sebagai Second Secretary.

Dalam unggahan Enzy Storia di akun instagramnya, ia mengungkapkan terima kasihnya kepada suaminya karena sudah mewujudkan mimpinya untuk menikah secara sederhana, intimate dan sakral.

“@molenkasetra. Terima kasih sudah hadir dan menjadi teman hidupku. Semoga kita bisa selalu berjalan bersama dan bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. I love you,” ujar Enzy Storia di caption akunnya.

Keduanya pernah terlihat dalam Channel YouTube Vidi Aldiano. Kala itu, Enzy Storia dan Maulana Kasetra duduk sebelahan saat main wahana di salah satu tempat bermain di Amerika.

Enzy Storia dan Maulana Kasetra juga pernah kepergok nonton konser di Forest Hills Stadium. Kebersamaan itu juga pernah diunggah ke dalam Instagram Stories milik Enzy Storia.

Pernikahan Enzy Storia ini memang tertutup untuk media. Enzy Storia mengaku senang karena akhirnya bisa menikah dengan pujaan hatinya, Maulana Kasetra.(jp/*)

Editor : Pipin Apriani