25 radar bogor

Enzy Storia Menikah, Vincent Rompies Tepati Janji Jadi Saksi Pernikahan

LEPAS LAJANG: Enzy bersama suaminya, Maulana Kasetra atau akrab disapa Molen yang dipacarinya dua tahun. Foto : IG enzystoria

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar bahagia datang dari pasangan Enzy Storia Leovarisa dan Maulana Kasetra yang resmi menikah hari ini, Sabtu (20/5/2023). Keduanya melangsungkan pernikahan setelah menjalin hubungan spesial selama kurang lebih dua tahun.

Baca Juga: Enzy Storia Sempat Insecure karena Cara Tertawa, Berikut Ungkapannya

Prosesi akad nikah Enzy Storia dan Maulana Kasetra dilaksanakan di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Maskawin pernikahan mereka berupa uang tunai senilai USD 205 dan Rp 2.023 yang merupakan simbol tanggal pernikahan. Prosesi akad nikah berlangsung khidmat.

Saksi dari pihak Maulana adalah Dr. Hassan Wirajuda, mantan Menteri Luar Negeri RI. Sedangkan saksi dari pihak Enzy yaitu Vincent Rompies, rekan kerja yang sudah dianggap keluarganya.

Dalam rilis yang dikirimkan Bridestory, prosesi pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra digelar dengan sentuhan konsep tradisional yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat dari kedua mempelai.

Enzy bersama sang pujaan hati terlihat serasi dalam balutan busana adat Minang. Enzy mengenakan kebaya renda yang dibordir dengan tangan berwarna cokelat gelap, dipadukan dengan ornamentasi payet keemasan dan songket senada dari Vera Kebaya serta suntiang khas Sumatera Barat.

Sedangkan Maulana Kasetra atau yang juga akrab disapa Molen, tampak mengenakan beskap rancangan desainer Didiet Maulana di hari bahagianya.

Konsep dan tema pernikahan Enzy dan Molen dihiasi dengan palet warna putih dan emas klasik dengan kain songket 7 warna dari Elly Kasim.

“Enzy sangat menyukai rona warna earthy tone, sehingga kami menuangkannya ke dalam dekorasi area akad nikah dan juga pilihan warna baju keluarga yang hadir dalam balutan warna hijau turquoise dan cokelat keemasan,” kata Gisela Setyawan selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory.(jp)

Editor: Pipin