25 radar bogor

Radar Bogor Diganjar jadi Koran Terbaik Tahun 2022

Radar Bogor membawa pulang penghargaan dari meeting dan evaluasi JJMN/ JPN di Merlynn Park Jakarta, Sabtu (28/1) malam.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Harian Radar Bogor. Kali ini, media lokal asal Kota Hujan ini didapuk menjadi koran terbaik tahun 2022.


Penilaian itu dalam lingkup Jawa Pos Jaringan Media Nusantara (JJMN) dan Jawa Pos Multimedia. Piagam penghargaan pun diberikan secara simbolis kepada CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu di Merlynn Park Jakarta, Sabtu (28/1) malam.

Ia juga menyebutkan, media berusia 24 tahun itu mengantongi juara pertama dari empat kategori sekaligus.

“Lebih dari 50 perusahaan Jawa Pos Grup di seluruh Indonesia yang dinilai oleh tim juri yang dibentuk khusus untuk komeptisi ini,” terangnya.

Hasil itu sekaligus menjadi motivasi bagi Radar Bogor beserta grupnya untuk terus melahirkan inovasi baru. Media massa mampu bertahan di tengah gempuran dunia digital yang semakin pesat.

Sementara itu, Direktur Utama Jawapos Jaringan Media Nusantara (JJMN) Suhendro Baroma mengatakan, kegiatan itu pertama kali digelar setelah pandemi. Hasil rapat tersebut membuktikan bahwa bisnis media di grup JJMN berhasil bertahan dari pandemi.

“Mudah-mudahan ke depan bisa digelar tetap offline. Karena selain evaluasi dan berbagi pengalaman, juga dapat sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan di JJMN,” ungkap Suhendro dikutip dari Riau Pos.(*/mam)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Radar Bogor (@radar_bogor)

Editor: Imam Rahmanto