25 radar bogor

Putri PJ Gubernur Papua Pegunungan Tewas di Rumah Kos Semarang

Tempat kejadian rumah kos di Jalan Pawiyatan Luhur, Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik. (M Haryanto/Jawa Pos Radar Semarang)

BOGOR-RADAR BOGOR, ABK, 16, putri dari Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, ditemukan meninggal di sebuah rumah kos di Jalan Pawiyatan Luhur, Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kamis (18/5).

Sebelum kejadian, korban sempat diajak temannya pergi ke rumah kos Venus, Sesampai di lokasi kos, korban diajak menenggak minuman keras.

Baca Juga: Terjebak Macet, Wisatawan Meninggal Dunia di Jalur Puncak Dua

Tak selang lama, korban mengalami kejang-kejang. Kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit Elisabeth, Kota Semarang. Namun, nyawanya tidak terselamatkan.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny S Lumbantoruan membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihak keluarga korban juga telah melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Semarang, Jumat (19/5). “Korban berusia 16 tahun, masih pelajar. Dari ibunya membuat laporan polisi di sini,” ungkapnya dikutip dari Jawa Pos, Jumat (19/5).

Pihak kepolisian juga telah mendatangi lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan korban masih berada di RSUP dr Kariadi Semarang, guna dilakukan kepentingan lebih lanjut. “Sekarang ini masih menunggu hasil otopsi, sedang dilakukan otopsi. Masih kita cek dulu, hasil otopsinya seperti apa,” katanya.

Baca Juga: Tangki Limbah Pabrik Kelapa Sawit Meledak, Empat Tewas 

Menanggapi terkait minuman beralkohol, Donny menyampaikan adanya temuan botol miras di kamar kos tempat lokasi kejadian. Namun, demikian pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggal korban.

“Ditemukan botol miras, amer, kawa kawa itu ada,” bebernya.(*/jpg)

Editor: Imam Rahmanto