25 radar bogor

Desta Ajukan Gugatan Cerai ke Natasha Rizki, Sidang 29 Mei 2023

BOGOR-RADAR BOGOR, Usai menerima pendaftaran cerai dari Deddy Mahendra Desta (Desta) terhadap istrinya, Natasha Rizki, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah menjadwalkan sidang cerai perdana. Sidang cerai perdana pasangan yang menikah pada 2013 silam akan digelar akhir bulan ini.

“Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023, hari Senin,” kata Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Baca Juga: Bantah Diceraikan Antonio, Nikita Mirzani : Gua yang Minta Bercerai

Agenda sidang perdana adalah sidang mediasi. Pihak pengadilan akan berusaha mempersatukan kembali Desta- Natasha Rizki apabila situasinya masih dimungkinkan. Sebab, perceraian meski merupakan sesuatu yang halal atau diperbolehkan namun paling dibenci Tuhan.

“Bila kedua belah pihak hadir, maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan,” papar Taslimah.

Meski kini sedang dalam proses percerain, Desta terpantau masih mempertahankan foto-foto kebersamaannya dengan Natasha Rizki dalam unggahan Instagram pribadinya.

Salah satu foto dalam akun Instagram-nya saat Desta memperlihatkan pakaian koleksi Ramadan yang dikenakannya bersama istri dan tiga orang anaknya. Unggahan itu dibuat pada 25 Maret 2023.

Baca Juga: Tak Mau Diceraikan, Istri Potong Alat Kelamin Suami

Sementara dalam unggahan akun Instagram Natasha Rizki, nyaris tidak ada foto Desta. Satu-satunya foto yang masih tersimpan saat ia mengunggah foto Desta pada tahun 2016 silam.

Diketahui, Desta melayangkan permohonan cerai talak terhadap istrinya Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan ini didaftarkan pada 11 Mei 2023 dengan sistem e-court. Didaftarkan oleh kuasa hukum Desta dan teregister dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. (*)

Editor: Imam Rahmanto