25 radar bogor

Bantah Diceraikan Antonio, Nikita Mirzani : Gua yang Minta Bercerai

JAKARTA-RADAR BOGOR, Nikita Mirzani menolak diceraikan suaminya, Antonio Dedola. Bukan berarti Nikita tak ingin pisah, melainkan memastikan dirinya yang lebih dulu meminta cerai, bukan suaminya yang merupakan warga negara Jerman tersebut.

Baca JugaNikita Mirzani dan Mantan Suami Curhat di Instagram, Antonio Tak Takut Dipolisikan

“Sebelum dia divorce gua, gua yang selalu minta cerai karena menurut gua tidak bisa dipaksakan,” ujar Nikita Mirzani di Live Instagram-nya, Minggu (30/4) seperti dilansir Pojoksatu.id (Radar Bogor Group).

Nikita menyebutkan dirinya ingin bercerai karena dia menyadari Toni- sapaan Antonio Dedola, masih muda dan belum mengerti berumah tangga.

“Antoni masih muda, dan dia single. Dia tidak pernah pacaran sama janda. Dia tidak tahu bagaimana memenej rumah. Ngajarin anak sekolah dia enggak tahu. Jadi selalu gua yang minta bercerai, inipun gua paksa,” bebernya.

Ibu tiga anak ini mengatakan dari chat yang diunggah Toni di Instagram Story, ketika menceraikannya tak diperlihatkan. Ada beberapa chat yang dihapus itu sejatinya berisi permintaan cerai Nikita.

Yang dihapus story gua ya minta divorce. Jadi kalian jangan salah pikir, bukan gua dicerain, gua yang menceraikan dia,” sebutnya.

Nikita mengungkapkan kekecewaannya terhadap Toni, karena selama mereka menikah dia menerima kondisi suaminya. “Padahal gua keluar uang, gua ikhlas tapi jangan fitnah gua. Gua ikhlas karena lu suami gua, karena gua bisa cari duit sendiri,” sambungnya.

Nikita pun meminta netizen tak menghujatnya gegara kali keempat pernikahannya berakhir gagal. “Sudah selesai (pernikahannya dengan Toni), gua cuma mau kalian jangan nge-judge gua terus, jangan gua disalahin. Itu laki gua kabur juga enggak tahu kenapa, mungkin dia sudah mendapatkan yang dia mau, menjadi terkenal,” jelasnya.

Baca Juga:Meski Kaget, Nikita Mirzani Bahagia Dilamar Kekasih, Langsung Unggah di Instagram

Nikita mengingatkan Toni dulunya hanya punya 200 followers. Dan, setelah menjalin hubungan asmara dengannnya followers-nya menjadi 110 ribu dan sudah bercentang biru.

“Mungkin sudah tercapai yang dia inginkan, bodohnya gua, gua percaya,” pungkas Nikita Mirzani.(jp)

Editor: Pipin