25 radar bogor

Viral, Video Pengendara Mobil Berplat Nomor Polisi Aniaya Sopir Taksi Online

Pengendara Mobil arogan
Tangkapan layar pengendara mobil berplat nomor polisi yang menganiaya seorang sopir taksi online.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Video pengendara mobil berplat nomor polisi menganiaya seorang sopir taksi online di Jakarta, viral di media sosial.

Baca Juga : Biarkan Anaknya Aniaya Mahasiswa, Karier AKBP Achiruddin Hasibuan Tamat

Pengendara mobil itu terekam kamera memaki dan memukul sang sopir taksi online, karena dianggap telah memotong jalannya “Apa a***g? Udah motong gue enggak ada sorry-sorrynya lo!” kata sang pengendara arogan.

Sangking kesalnya, pengendara mobil arogan itu dengan tangannya memukul sang sopir taksi online. “Gue catet plat lo, gue cari lo ya! Apa an**g, enggak terima? Sini turun!” ucapnya melanjutkan.

Tampak, sang pengendara mobil itu menenteng pistol sambil menganiaya sopir taksi online. Pengendara arogan itu terus menerus memaksa agar sang sopir taksi online turun dari mobilnya.

Sempat beberapa kali pengendara mobil arogan itu meninggalkan sang sopir taksi online, tapi di beberapa kesempatan juga ia kembali datang untuk memukul. Kata-kata kasar terus terlontar dari mulut sang pengendara arogan tersebut yang mengarah ke sopir taksi online.

Baca Juga : Aniaya Pengendara Motor di Cimahi Hingga Kejang , Pria Ini Dibekuk Petugas

Aksi arogan pengendara mobil itu, membuat Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni geram. Ia bahkan mengunggah video aksi pengendara mobil itu di akun Instagramnya (@ahmadsahroni88).

“Plat Nopol dr Polda metro jaya @kapoldametrojaya Wajib di Cari Manusia yg pegang Senjata nya Musti di periksa, saya sangat Yakin sm Pak Kapolda Metro baru …bsk pastii dah ketemu orgnya.. @ntmc_polri @dirlantas,” tulis Ahmad Sahroni. “Arogan nya Ngerihhhh.” tutupnya. (net/dis)

Editor : Yosep