25 radar bogor

Aniaya Pengendara Motor di Cimahi Hingga Kejang , Pria Ini Dibekuk Petugas

Pelaku Penganiayaan pengendara motor di Cimahi
Pelaku Penganiayaan pengendara motor di Cimahi saat dibekuk petugas.

CIMAHI-RADAR BOGOR, Pelaku penganiayaan terhadap pengendara sepeda motor di Cimahi, Jawa Barat, berhasil dibekuk petugas Polres Cimahi. Pelaku teridentifikasi bernama Wawa Wahyudi (44). Dia diamankan di wilayah Cianjur.

“Pelaku diamankan kurang dari 24 jam di daerah Cianjur,” ujar Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono kepada wartawan, Kamis (20/4/2023) malam.

Aldi mengatakan, awalnya petugas kesulitan mengidentifikasi korban. Setelah ditelusuri, korban diketahui warga Tasikmalaya yang bekerja di Cimahi bernama Irwan (19).

Baca Juga : Hari Kedua Operasi Ketupat, Terjadi 124 Kecelakaan.15 Orang Meninggal!

Sementara itu, pelaku teridentifikasi pada Rabu (19/4/2023) malam. Setelah dilakukan pengejaran, pelaku ditemukan di Cianjur dan langsung diamankan.

“Kami agak telat (membawa pelaku) ke Cimahi karena harus mencari barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku,” jelas Aldi.

Saat ini, pelaku telah tiba di Polres Cimahi. Dia tengah menjalani pemeriksaan intensif guna ditentukan status hukum selanjutnya.

Sebelumnya, beredar video di media sosial yang memperlihatkan dugaan penganiayaan terhadap seorang pengendara sepeda motor di depan kantor BPJS Kesehatan Kota Cimahi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, peristiwa ini bermula dari senggolan antara korban dengan pengendara motor lain.

Terlihat dalam video jika seorang pengendara berkemeja hitam berusaha meminta maaf kepada pengendara lain yang memakai helm putih dan berompi coklat. Korban sempat menyalami pengendara tersebut dan berusaha mencium tangannya.

Dari kejauhan, korban juga terlihat seperti menangis. Dalam akhir video, menampilkan korban tergeletak di atas aspal dalam kondisi kejang-kejang. Pengendara berhelm putih sempat menjambak pelaku dan menyuruhnya berdiri. (jpg)

Editor : Yosep