25 radar bogor

HARRIS Hotel Sentul City Hadirkan Fasilitas Baru, Pacu Adrenalin

HARRIS Hotel Sentul City
 Melengkapi hari libur bersama keluarga, HARRIS Hotel Sentul City kembali menyediakan fasilitas baru yang cocok untuk anak-anak yakni Outbond Palm. OMER/RADAR BOGOR

SENTUL – RADAR BOGOR,  Melengkapi hari libur bersama keluarga, HARRIS Hotel Sentul City kembali menyediakan fasilitas baru yang cocok untuk anak-anak yakni Outbond Palm.

Baca Juga : Idul Fitri, HARRIS Hotel Sentul City Tawarkan Paket Menginap Blissful Lebaran

Marketing dan Brand Manager dari HARRIS Hotel Sentul City, Trisna Ilhamsyah mengatakan, hadirnya flying fox ini melengkapi wahana fasilitas di hotel. Tidak hanya tamu hotel, umum juga bisa menikmati fasilitas tersebut.

“Fasilitas baru, dirangkai untuk memacu adrenalin. Meningkatkan kekompakan dan kerjasama untuk keluarga dengan berbagai wahana yang disediakan,” jelas Trisna Ilhamsyah.

Tambah Trisna, fasilitas yang tersedia, seperti Balance Beam, Burma Bridge, Log Bridge hingga Flying Fox. Outbond Palm dapat digunakan baik untuk anak-anak dan dewasa.

Outbond Palm dapat digunakan oleh seluruh tamu hotel dengan minimal tinggi 1 meter dan maksimal berat badan 115 kg, dibanderol dengan harga Rp75 ribu untuk satu orang.

HARRIS Hotel Sentul City juga menyediakan harga paket yaitu untuk tiga orang Rp200 ribu dan empat orang yaitu Rp250 ribu. Dapat dinikmati untuk berbagai umur, wahana Palm Outbond memiliki ketinggian rintangan 5-6 meter. Sedangkan untuk flying fox yang menjadi wahana terakhir di Palm Outbond HARRIS Hotel Sentul City memiliki ketinggian 10 meter.

Selain itu, Palm Outbond juga dirancang menggunakan alat-alat yang kuat dan terjamin keamanannya karena dibangun oleh tim yang sudah profesional dibidang pembuatan wahana outbond. Selama tamu menggunakan wahana tersebut, selalu didampingi tim yang bertugas sehingga membuat tamu akan tetap merasa aman dan nyaman.

Baca Juga : HARRIS Hotel Sentul City, Siapkan Buka Puasa Dengan Menu Khas Nusantara

Dikelilingi pemandangan pegunungan yang indah di Bogor, HARRIS Hotel Sentul City mulai beroperasi sejak Februari 2012. Memiliki fasilitas 160 Kamar, 10 ruang pertemuan, Ballroom, Gym, Kolam Renang, HARRIS Café, Jazz Lounge, Juice Bar, Dino Kids Club, ATV Adventure, HARRIS Boutique, Lapangan Terbuka yang luas, Kolam Pemancingan, Hobbit House dan fasilitas outdoor playground untuk anak-anak. (mer)

Editor : Yosep