25 radar bogor

HARRIS Hotel Sentul City, Siapkan Buka Puasa Dengan Menu Khas Nusantara

HARRIS Hotel Sentul City
Menyambut Ramadan 1444 Hijriah, HARRIS Hotel Sentul City menyiapkan paket berbuka puasa Iftar Delight, dengan berbagai aneka pilihan takjil dan makanan nusantara khas Indonesia.

SENTUL – RADAR BOGOR, Tak terasa, bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Hotel dan restoran pun mulai menyiapkan dan menawarkan berbagai paketan berbuka puasa. Seperti yang dilakukan HARRIS Hotel Sentul City, Kabupaten Bogor.

Menyambut Ramadan 1444 Hijriah, HARRIS Hotel Sentul City menyiapkan paket berbuka puasa Iftar Delight, dengan berbagai aneka pilihan takjil dan makanan nusantara khas Indonesia.

Iftar Delight dibanderol dari harga Rp150 ribu net/orang. harga ini berlaku khusus untuk member Discover ASR (Ascott Star Reward) yang dapat dipesan dari tangg 1 – 22 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga : Flagship Harris Hotel & Convention Segera Hadir di Cibinong

“Bukan member Discover ASR, HARRIS Cafe dari HARRIS Hotel Sentul City – Bogor disiapkan promo khusus,” ujar Marketing and Brand Manager HARRIS Hotel Sentul City, Trisna Ilhamsyah, kepada Radar Bogor, akhir pekan lalu.

Promo menarik yang disediakan, tiap pembelian 7 paxs dapat gratis 1 paxs khusus pemesanan Iftar Delight sebelum tanggal 23 Maret 2023. Harga yang bukan member, berlaku harga normal Rp180 ribu net/orang.

Tambah Trisna, yang memesan Iftar Delight setelah periode tersebut hingga 21 April 2023, HARRIS Cafe juga memberikan promo menarik seperti membeli 10 dapat gratis 1. Dan khusus untuk member Discover ASR, akan mendapatkan potongan harga 15 persen.

Selain itu, HARRIS Hotel Sentul City juga menyediakan paket menginap selama bulan Ramadan dari tanggal 23 Maret hingga 21 April 2023 yaitu Ramadan Essence Package.

Dimulai dari harga Rp1,3 juta net/kamar/malam. Harga paket tersebut sudah termasuk makan Sahur dan paket buka puasa untuk 2 (dua) orang. Masih banyak promo yang bisa dimanfaatkan. HARRIS Hotel Sentul City, dikelilingi pemandangan pegunungan yang indah di Bogor.

Memiliki fasilitas 160 Kamar, 10 ruang pertemuan, Ballroom, Gym, Kolam Renang. Juga dilengkapi dengan HARRIS Café, Jazz Lounge, Juice Bar, Dino Kids Club, ATV Adventure, HARRIS Boutique, Lapangan Terbuka yang luas, Kolam Pemancingan, Hobbit House dan fasilitas outdoor playground untuk anak-anak. (mer)

Editor : Yosep