25 radar bogor

Idul Fitri, HARRIS Hotel Sentul City Tawarkan Paket Menginap Blissful Lebaran

HARRIS Hotel Sentul City

BOGOR-RADAR BOGOR, Menyambut momen kebahagiaan dalam suasana Idul Fitri 2023/1444 H, HARRIS Hotel Sentul City – Bogor, menawarkan paket menginap Blissful Lebaran yang dimulai dari harga IDR Rp1.725.000 net/kamar/malam, paket tersebut sudah termasuk dengan sarapan, makan malam, dan ATV ride untuk dua orang yang berlaku 20 hingga 24 April 2023.

Baca Juga : HARRIS Hotel Sentul City, Siapkan Buka Puasa Dengan Menu Khas Nusantara

Memiliki fasilitas yang cocok untuk keluarga seperti Dino Kids Club, Rabbit House, Panahan, Pemancingan, Outdoor Playground untuk anak-anak dan berbagai jenis fasilitas Olahraga, HARRIS Hotel Sentul City – Bogor juga sedang menyiapkan fasilitas yang baru untuk keluarga yaitu Flying Fox.

Trisna Ilhamsyah, Marketing and Brand Manager HARRIS Hotel Sentul City – Bogor mengungkapkan bawah, pihak HARRIS Hotel Sentul City – Bogor dengan sengaja menyiapkan fasilitas Flying Fox untuk menyambut para tamu yang akan merayakan kebahagiaan Idul Fitri di HARRIS Hotel Sentul City – Bogor.

Selain itu, HARRIS Hotel Sentul City – Bogor juga akan menyediakan kue-kue dan makanan khas yang biasa disajikan saat Lebaran di kampung halaman, seperti semprong, puteri salju, kastengel, kue sagu, kue lidah kucing, kembang goyang, kue nastar dan lain-lain.

“Sehingga tamu yang menginap bisa merasakan momen Mudik Lebaran saat berada di HARRIS Hotel Sentul City – Bogor,” ucap Iwan Supriyatna selaku General Manager.

Untuk pemesanan, informasi dan promo menarik lainnya Anda bisa dapatkan melalui situs resmi HARRIS Hotel Sentul City – Bogor yaitu www.discoverASR.com atau dengan telepon ke 021 – 2868 9999.

Untuk memudahkan Anda agar bisa berkomunikasi dengan HARRIS Hotel Sentul City – Bogor, Anda juga bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0812 8116 1008 atau dengan cara follow akun instagram dan Facebook @harrissentulcity. (mer)

Editor : Yosep