25 radar bogor

Resmi Pindah ke NasDem, Rizky Sebut Tetap Hubungan Baik dengan Gerindra

Muhammad Rizky kini resmi pindah ke Partai NasDem. (Radar Bogor/Hendi Novian)

SUKARAJA-RADAR BOGOR, Muhammad Rizky kini resmi pindah ke Partai NasDem. Setelah selama 9 tahun mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor itu bernaung di Partai Gerindra.

Kepindahannya itu ditandai dalam sebuah acara deklarasi yang digelar di Kantor DPD NasDem Kabupaten Bogor, di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Sukaraja, Senin (1/5).

Baca Juga: Umumkan Pindah Haluan, M Rizky Pamit dari Partai Gerindra

Rizki membantah alasan kepindahannya itu lantaran adanya konflik internal di partai sebelumnya.

“Saya sampaikan dan saya tekankan, hubungan saya dengan partai gerindra dan pengurus partai gerindra itu baik-baik saja,” ucapnya.

Dia pun mengaku telah secara khusus berbicara baik dengan pengurus partai maupun pimpinan DPRD Kabupaten Bogor atas kepindahannya tersebut.

“Saya izin pamit dengan baik-baik. Saya ucapkan terima kasih banyak atas 9 tahun kebersamaan, atas setiap pengalaman, kesempatan dan setiap pembelajaran,” tambahnya.

Ada pun, kata dia, isu miring yang beredar dari keputusannya tersebut hanyalah intrik. Sebaliknya, tidak ada masalah dalam proses kepindahannya ke NasDem.

“Kita pamit dengan santun, dengan baik-baik karena ini semua tentang pandangan dan ruang pengabdian saja, dan Insha allah pada waktu dan masa tertentu, kita akan bertemu kembali dan saling bahu membahu menjadikan Bogor sebagai Kabupaten termaju se-Indonesia,” tegas Rizky.

Baca Juga: Al dan El Gabung Gerindra, Prabowo : Mereka Masa Depan Kita Semua

Kemudian, Rizky membeberkan memilih partai NasDem lantaran tanpa diminta mahar sepeserpun. Sebagai peraih suara terbanyak dalam pemilihan legislatif (pileg) Kabupaten Bogor pada 2019 lalu, dirinya meyakini NasDem dapat memenangkan pileg pada 2024 nanti.

“Saya yakini potensi NasDem 2024 akan menangkan pileg di Kabupaten Bogor,” tandasnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto