25 radar bogor

Al dan El Gabung Gerindra, Prabowo : Mereka Masa Depan Kita Semua

Gerindra
Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat memperkenalkan dua anggota baru yakni Al dan El.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Dua anak pentolan Dewa 19 sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Gerindra, Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali dan El Rumi, resmi bergabung bersama Gerindra.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pun secara langsung memperkenalkan bergabungnya Al dan El, setelah menggelar Rapat Koordinasi, di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023) malam.

“Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua,” kata Prabowo saat memperkenalkan Al dan El.

Baca Juga : Hengkang dari Gerindra, Sandiaga Uno : Teman-Teman Mohon Sabar

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) itu menyebut, partai yang dipimpinnya merupakan partai kaum muda. Karena itu, dirinya ingin Partai Gerindra menjadi partai masa depan.

“Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami. Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita,” ucap Prabowo.

Selain dua anak Ahmad Dhani dengan mantan istrinya, Maia Estiany itu, Prabowo Subianto juga memperkenalkan Muhammad Iriawan alias Iwan Bule dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya.

Iwan Bule didapuk menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, sementara Mawardi Yahya menjadi Anggota Dewan Pembina.

“Pak M Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai. Kemudian Pak Mawardi kita terima sebagai Anggota Dewan Pembina,” ujar dia. (jpg)

Editor : Yosep