25 radar bogor

Satu Pekan, Dua Orang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Ilustrasi. (Pexels)

PAMIJAHAN-RADAR BOGOR, Seorang warga asal Pamijahan meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kamis (27/4).

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkarnaedi membenarkan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB dan sekarang masih berada dirumah duka.

Baca Juga: Gagal Nyalip, Pasutri Tewas Terlindas Bus MGI di Ciampea

“Kami masih berada di rumah duka dan info awal korban menderita penyakit epilepsi. Korban asli Pamijahan. Untuk laporan lengkap sedang dikemas,” tambahnya.

Namun, kejadian serupa juga menimpa seorang anak di sebuah kolam renang Desa Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Selasa (25/4).

Kapolsek Babakan Madang AKP Susilo Triwibowo mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban, AAF (9), sedang berlibur bersama orang tuanya ke sebuah kolam renang.

“Saat kejadian, korban ini ditinggal oleh orang tua untuk mengambil makanan di sebuah gazebo yang berada di sebelah kolam renang,” jelasnya.

Namun, saat orang tua korban kembali, anaknya sedang diangkat dari dalam kolam renang tersebut.

Baca Juga: Satu Prajurit Tewas Diserang KKB Papua, Panglima TNI Tetapkan Status Siaga Tempur

“Korban sempat berupaya dilarikan ke rumah sakit EMC Sentul City untuk di lakukan pertolongan medis, tapi korban meninggal dunia saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit,” kata dia.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto