25 radar bogor

Gagal Nyalip, Pasutri Tewas Terlindas Bus MGI di Ciampea

Ilustrasi kecelakaan di Gunung Putri
Ilustrasi kecelakaan di Gunung Putri

CIAMPEA–RADAR BOGOR, Sepasang suami istri (pasutri) meninggal dunia usai terlindas sebuah bus di ruas Jalan Raya Ciampea, Senin (24/4).

Dari informasi yang diterima, pasutri tersebut gagal menyalip bus Maya Gapura Intan (MGI) sehingga terlindas dan meninggal seketika di lokasi kejadian.

Baca Juga: Hari Kedua Operasi Ketupat, Terjadi 124 Kecelakaan.15 Orang Meninggal!

“Iya benar, lebih jelasnya ke unit laka polsek,” ucap Kepala Terminal Tipe B Leuwiliang, Wahyu membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut informasi, kronologi kejadian berawal dari pasutri yang membawa kendaraan roda dua dari arah Kota Bogor ke Leuwiliang.

Tepat di lokasi kejadian, kedua korban bermaksud mendahului bus MGI tersebut. Namun nahas, saat mencoba menyalip, korban bersenggolan dengan angkot sehingga hilang kendali dan terjatuh, kemudiaj terlindas ban belakang bus.

Pasutri berinisial T dan I tersebut dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Keduanya pun telah dibawa ke RSUD leuwiliang. Kini peristiwa tersebut tengah dalam penanganan pihak kepolisian unit laka Dramaga.

“Korban dibawa ke RSUD leuwiliang. Sedangkan bus dibawa ke laka Dramaga, penangananya oleh laka Dramaga,” tukas Kanit Lantas Polsek Ciampea Iptu Lalu Nasrun.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto