25 radar bogor

Pertama Kalinya, Atta Halilintar Siap-Siap Mudik Lebaran Tahun Ini

JAKARTA-RADAR BOGOR, YouTuber Atta Halilintar memastikan dirinya akan mudik untuk pertama kalinya pada Lebaran tahun ini. Atta mengaku selama ini nyaris tidak pernah mudik mengingat keluarganya sudah ada di Jakarta semua.

Akan tetapi, Atta akan mudik bukan ke kampung halaman orang tuanya. Dia bersama Aurel dan anaknya akan mudik ke kampung halaman sang mertua, Anang Hermansyah, di Jember, Jawa Timur.

Baca Juga:Main Bola di Taman Manunggal, Atta Halilintar Diserbu Anak-anak

Insya Allah mudik ke Jember. Ini pertama kalinya aku mudik karena kakek nenek dari bapak dan ibu di Jakarta semua. Sekarang keluarga bukan cuma dari bapak ibu aku, tapi juga dari orang tua istri,” kata Atta di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Momen Lebaran Idul Fitri tahun ini tentu akan lebih meriah dan semarak dibandingkan tiga tahun lebaran sebelumnya. Pasalnya, ini adalah Lebaran pertama dimana tradisi mudik kembali diperbolehkan pasca pandemi Covid-19.

Rencananya Atta bersama istri, anak, dan mertuanya akan mudik dengan menggunakan jalur darat ke Jember Jawa Timur. Sebelum berangkat, dia mengaku akan berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan kondisi kesehatan semua anggota keluarga demi kelancaran selama perjalanan.

Baca Juga:Liburan Bareng Keluarga ke Turki, Aurel Hermansyah Bawa Kursi Roda

“Kita biasain bawa semua persediaan, termasuk obat-obatan kayak obat mual, pusing, diare, betadine,” tuturnya.

Atta   sudah membayangkan keseruan saat berada di kampung halaman mertuanya akan seperti apa.  Dia membayangkan akan melihat Aurel dan Ameena berada di sawah dan melihat alam terbentang luas dengan pemandangan persawahan.(jp)