25 radar bogor

Liburan Bareng Keluarga ke Turki, Aurel Hermansyah Bawa Kursi Roda

Aurel
Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal melakukan liburan keluarga ke Turki. (Instagram)
Aurel
Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal melakukan liburan keluarga ke Turki. (Instagram)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara 7 bulanan dengan mengusung tradisi adat Jawa. Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu masih akan berlanjut dengan menggelar acara liburan akhir tahun bersama keluarga di Turki.

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Atta Halilintar dan sejumlah orang lainnya akan berangkat ke Turki Senin (20/12) besok jika tidak ada kendala. Sementara keluarga Atta Halilintar sudah tiba di Turki lebih dulu.

Untuk pertama kalinya dua keluarga ini akan menjalani liburan bareng di Turki setelah sah menjadi besan dengan adanya pernikahan antara Atta dan Aurel. Selama berada di Turki, dua keluarga ini akan menikmati momen kebersamaan di sana. Mereka bahkan menyewa satu kapal untuk menambah indah momen liburan di sana.

“Kita sewa satu cruise bareng keluarga. Kita sudah mempersiapkan semuanya Insya Allah,” kata Aurel Hermansyah di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Sabtu (20/12).

Baca juga : Keluarga Atta Halilintar dan Anang Hermansyah Liburan ke Turki

Selama di sana, mereka akan menikmati momen momen kebersamaan sambil menikmati pemandangan di Turki. Mereka akan mendatangi suatu tempat di sana dan kemudian tinggal dan menikmatinya. Jika dirasa sudah cukup, baru mau berpindah ke daerah lain.

Bagi Aurel Hermansyah, momen liburan keluarga kali ini terasa sangat spesial. Selain mempertemukan dua keluarga, momen ini menjadi liburan pertama dirinya bersama Atta Halilintar di luar negeri setelah menikah.

Aurel bersyukur dokter kandungan yang menanganinya sangat terbuka. Bahkan sang dokter meminta perempuan berhijab itu menghibungi dirinya apabila selama berada di Turki terjadi sesuatu. “Aku sama dokternya, kalau ada apa-apa telepon saja,” katanya.

Aurel akan membawa kursi roda untuk memudahkan dirinya beraktivitas di sana. Menurut Aurel, beberapa waktu belakangan ia memang sering menggunakan alat itu.

“Setiap hari bawa di mobil. Aku sadar diri gitu lho enggak jalan bisa cepat. Daripada orang nungguin ya sudah aku pakai kursi roda,” tutur Aurel Hermansyah. (Jpg)