25 radar bogor

Rayakan Momen Halal Bi Halal bersama The Alana Hotel & Conference Sentul City

Halal Bi Halal The Alana Hotel & Conference Sentul City
Halal Bi Halal di The Alana Hotel & Conference Sentul City

SENTUL-RADAR BOGOR, Halal bi halal, adalah salah satu tradisi yang berkembang di kalangan masyarakat Islam Indonesia. Tradisi ini, biasa dilakukan pasca Lebaran, tepatnya di bulan Syawal.

Baca Juga : Ramadan Spesial Bersama The Alana Hotel and Conference Center Sentul City

Tradisi halal bihalal menjadi kegiatan tahunan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan saling memaafkan.

Untuk anda yang hendak mengadakan perayaan halal bihalal bersama keluarga, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City memiliki 24 function room yang disediakan untuk para tamu yang hendak merayakan kehangatan halal bihalal secara private.

Dan tentunya, terdapat Green Canyon Urban Dining dengan kapasitas lebih dari 300 Pax yang siap menyajikan beragam santapan khas nusantara dan western dengan rasa yang lezat dalam bentuk Buffet.

“Di Halalbihalal tahun 2023 ini, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menawarkan promo istimewa “Halal Bihalal Package” Untuk makan buffet sepuasnya dengan pilihan untuk makan siang atau makan malam penuh kehangatan, hanya Rp300.000,- net / orang dengan pesanan minimal 10 pax, tamu akan menikmati momen halal bihalal dengan kesan mewah yang kami hadirkan di Green Canyon Urban Dining,” ujar Meirani Handayani selaku Director Of Sales & Marketing The Alana Sentul.

Di halal bi halal tahun ini, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menyediakan pilihan bagi mereka yang ingin melangsungkan acara halal bi halal secara Private dengan pemandangan yang menyejukkan. Hanya Rp450.000,- / Pax dengan pesanan minimal 50 Pax, para tamu akan dimanjakan dengan keindahan dan kenyamanan Vertikal Sky Lounge kami yang berada di lantai ter-atas.

Baca Juga : Deretan Chef Ternama Bakal Hadirkan Hidangan Spesial The Alana Hotel Sentul

Jangan lewatkan kesempatan ciptakan sebuah momen perayaan halal bihalal yang penuh makna dan kesan bersama keluarga. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Halal Bihalal Package The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs https://www.alanahotels.com/en atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram kami di https://www.instagram.com/thealanasentul/. (adv)

Editor : Yosep