25 radar bogor

Deretan Chef Ternama Bakal Hadirkan Hidangan Spesial The Alana Hotel Sentul

Press conference Alana Sentul Hotel.

SENTUL-RADAR BOGOR, Dalam mendukung perkembangan industri kuliner, deretan Chef ternama di Indonesia berkolaborasi untuk hadirkan hidangan spesial dalam sebuah event yang bertajuk ‘Chef In Da Hood’.


Ini merupakan ketiga kalinya event ini digelar. Para Chef akan menyajikan signature dish secara bersamaan di Green Canyon Restaurant, The Alana Hotel & Conference Sentul City pada 10 Februari 2023.

Berangkat dari ide Chef Adam Vin+ Kemang, Chef Didi TWG Indonesia, serta Chef Zikrie dari Anggana yang ingin menghidupkan kembali industri kuliner pasca pandemi dengan mengajak kolaborasi dari seluruh chef multitalenta di daerah Jakarta – Bogor dan sekitarnya.

Chef Reggie selaku Chef The Alana Hotel & Conference dan NEO+ Green Savana Sentul City sangat senang dengan gelaran itu.

“Sebuah kehormatan bagi kami terpilih sebagai tuan rumah. Semoga event kolaborasi ini dapat terus berjalan sebagai regular event, yang selalu dapat menghadirkan pengalaman yang menarik dan berbeda bagi pecinta kuliner,” tukasnya.

Event kolaborasi kali ini mengusung tema “Smoked, Grilled, Barbeque, and Artisanal Cheese”, dengan harapan dari para Chef untuk menciptakan pengalaman menikmati cita rasa yang beragam dari daging pilihan yang disajikan dengan keju dari Mazaraat, wine, serta hidangan penutup yang manis dari TWG Indonesia dan hidangan lainnya.

Selain itu, beragam menu yang akan disajikan dari total 11 Chef ternama, diantaranya yaitu Chef Adam dari Vin+ Kemang, Chef Didi dari TWG Indonesia, Chef Ragil dari Nusa Gastronomy, Chef Patrick dari Social Garden, Chef Ali dari Park Hyatt Jakarta, Chef Yudistira dari Dean Heart’s BBQ, Chef Tan Ali dari Aksara, Chef Deadrick dari Komunal 88 Kemang, Chef Cipto dari Borobudur Hotel, Chef Jamie dari Mazaraat Cheese dan Chef Reggie dari The Alana Hotel Sentul.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati seluruh hidangan ini, Anda hanya perlu membayar Rp399 ribu setiap orangnya yang sudah termasuk dinner buffet, live cooking Chef, dan special performance dari DJ Els yang akan menemani makan malam.


Untuk pemesanan paket Dinner buffet event kolaborasi Chef In D’Hood Anda dapat menghubungi nomor telepon +6221 842 80888 dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected]. Ikuti juga instagram di @thealanasentul. (*/adv)