25 radar bogor

Ramadan Spesial Bersama The Alana Hotel and Conference Center Sentul City

SENTUL-RADAR BOGOR, Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang tepat untuk berukumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat. The Alana Hotel Sentul City menawarkan keindahan Ramadan yang dibalut dalam kemasan istimewa dengan berbagai Varian menu yang dapat anda dan keluarga pilih.

Esensi Ramadan dapat terlihat dari mulai lobby utama hingga Green Canyon Urban Dining yang saat ini menampilkan dekorasi dengan konsep yang terinspirasi dari Maroko dengan berbalut warna gold, dan disempurnakan dengan bedug, tirai putih dan elemen dekorasi lainnya.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Aliansi Jurnalis Bogor Sisir Jalanan Ciawi – Cisarua

Dengan tajuk Ramadan Kareem, kali ini The Alana Hotel Sentul City ingin mengajak para tamu untuk dapat menjelajah beragam kuliner khas Ramadan dari Nusantara, Western, dan juga Asia.

Executive Chef dari The Alana Sentul, Chef Reggie Kaihatu menerangkan, mereka yang ingin berbuka puasa di Green Canyon Urban Dining juga akan menemukan berbagai macam takjil klasik seperti kurma, aneka kolak seperti kolak pisang, kolak biji salak dan lainnya.

“Dan juga hidangan gurih seperti aneka gorengan dengan sambal kacang tersedia di prasmanan. Meski bagitu kami tetap menyajikan hidangan Western untuk melangkapi Ramadan kali ini,” sambungnya.

Selain takjil yang beragam, Green Canyon Urban Dining juga menyediakan lebih dari 30 jenis menu buffet yang dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, aneka ragam food stall hingga makanan penutup.

Dengan konsep semi outdoor, para pengunjung juga dapat menikmati sajian Ramadan baik di dalam restaurant maupun di sisi kolam renang.

The Alana Hotel Sentul City juga menawarkan paket Buka Bersama untuk tamu yang ingin merayakan momen bersama keluarga dan orang terdekat dengan harga yang terjangkau, hanya dengan Rp300 ribu net per pax anda dapat menikmati berbagai macam hidangan untuk melengkapi Buka Puasa bersama.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai paket Ramadan dan informasi lebih lanjut mengenai The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga sosial media dari The Alana Sentul di @thealanasentul.(*/adv)

Editor: Imam Rahmanto