25 radar bogor

Meski Kaget, Nikita Mirzani Bahagia Dilamar Kekasih, Langsung Unggah di Instagram

Foto Husein/Jawa Pos

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kebahagian sedang dirasakan artis sensasional, Nikita Mirzani. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu baru saja dilamar kekasihnya, Antonio Dedola.

Lamaran itu dilaksanakan di tengah acara makan malam untuk merayakan ulang tahun Tony-sapaan Antonio, Minggu (2/4) malam. Momen Nikita Mirzani dilamar kekasihnya diunggah di Instagram Story-nya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Rilis Daftar Musuhnya di Instagram, Ini Dia Nama-namanya

Saat prosesi lamaran itu disaksikan teman-teman terdekatnya. Nikita sendiri terlihat kaget dilamar, karena memang dia tak diberitahu bakal ada kejutan itu. Dalam bayangannya acara itu memang hanya untuk makan malam ulang tahun kekasih bulenya itu.

Dia tampak mengenakan gaun dan tampak cantik. Lalu bernyanyi bersama ‘happy birthday’. Namun, kemudian Toni melangkah ke belakang tubuh kekasihnya, dia berlutut dengan memegang mawar. Nikita yang kaget berbalik badan, dan hanya bisa terpana sambil tertawa.

“Aku tahu bukan pria pertama kamu tapi akan menjadi pria terakhir kamu,” ujarnya dalam bahasa Inggris seperti diberitakan PojokSatu (Radar Bogor Group), Senin (3/4).

“Will You Marry Me,” tanya Toni.  Nikita yang masih kaget, mengaku bingung menjawabnya. “Gimana, jawabnya, Yes I Do,” ujarnya sambil tertawa.

Merekapun berpelukan dan Nikita menerima cincin indah besar yang dipasangkan di jari manisnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Girang, Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK

Nikita mengaku memang sangat bahagia. Pasalnya, baru kali ini dia diperlakuan sebegitu manis, meski telah menikah tiga kali sebelumnya. Diapun berdoa semoga Toni benar-benar menjadi jodohnya.

“Bersyukur, karena memang ternyata jodoh akan datang dengan sendirinya,” sebutnya.

Sahabat dan kakak angkat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru turut bahagia dengan lamaran tersebut.(jp)