25 radar bogor

Nikita Mirzani Rilis Daftar Musuhnya di Instagram, Ini Dia Nama-namanya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Nikita Mirzani terang-terangan merilis daftar musuh-musuhnya. Mereka ini adalah target yang akan masuk dalam agenda balas dendamnya, dikutip dari POJOK SATU (Radar Bogor Grup).

Nikita Mirzani menuliskan tiga nama dan dua instansi yang masuk dalam daftar musuhnya. Dia mengunggah nama-nama tersebut di Instagram Story-nya, Selasa (14/3) malam kemarin.

Avatar

Baca Juga:

Nikita Mirzani Girang, Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK

Musuh yang masuk urutan pertama adalah Dito Mahendra, pria yang melaporkannya ke Polres Serang Kota, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Perseteruan dengan Dito membuatnya sempat mendekam di Rutan Serang sebelum akhirnya divonis bebas karena kasus tak bisa dilanjutkan, sebab pelapor atau saksi pelapor hadir satu kalipun di persidangan.

Kedua adalah Nindy Ayunda, kekasih Dito Mahendra. Di berbagai kesempatan, Nikita meyakini Nindy Ayunda adalah dalang dalam beberapa teror yang pernah dialaminya, dengan dugaan cemburu karena dirinya dituduh punya hubungan dengan Askara Parasady Harsono, mantan suami Nindy.

Selanjutnya di urutan ketiga, ada Polres Serang, terutama Kasatnya yang menangani laporan Dito hingga menggeledah rumah Nikita dinihari.

Terakhir adalah Kejaksaan Serang yang menangani kasusnya hingga sampai ke persidangan. “Daftar musuh gue, Dito Mahendra, Nindy Ayunda, Kepolisian Serang Kota David Kasat dan anak buahnya, Kejaksaan Serang Kota yang pernah megang kasus gue,” tulisnya.

Nikita Mirzani mengingatkan semua musuhnya akan mendapatkan balasan atas apa yang dialaminya. “Tunggu loe satu-satu kena karmanya, siapapun yang pernah bikin gua sakit akan gue balas sama hal yang lebih menyakitkan,” ungkap dia.(jp)