25 radar bogor

Nikita Mirzani Girang, Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK

JAKARTA-RADAR BOGOR, Nikita Mirzani menyambut girang penggeledahan rumah Dito Mahendra yang dilakukan Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK).

Lewat postingan Instagram-nya, dia menunjukkan atensinya soal perkembangan pemberitaan soal penggeledahan di kediaman kekasih Nindy Ayunda yang berseteru dengan dirinya itu, dikutip dari POJOK SATU (Radar Bogor Grup).

Avatar

Baca Juga:

Jalan Belum Dibangun, Deadline Molor Lagi Sampai Akhir Maret

Nikita Mirzani juga sangat penasaran apa saja barang yang dibawa KPK dari rumah Dito Mahendra. Barang-barang tersebut nantinya akan dijadikan bukti keterlibatannya dalam dugaan kasus tindak pidana pencucian uang yang menjerat Nurhadi, Mantan Sekretaris Mahkamah Agung.

“Takbir, takbir, takbir. Ditunggu pidatonya @official.kpk bapak-bapak dari KPK. Pengen tahu isi dari dua koper yang dibawa itu apa pak. Menurut penciuman saya ada benda-benda yang bodong kaya puser pak plus enggak ada surat-suratnya,” tulisnya, Selasa (14/3) dini hari.

Dia juga menyindir Polres Jakarta Selatan yang dianggap lama memproses kasus dugaan penyekapan dengan terlapor Dito Mahendra. “Jangan lama-lama yah pak, kayak @polisijaksel kebanyakan atensi. KPK lebih keren pokoknya dari Polres Jaksel. Dan KPK enggak bisa diatensi, the best lah,” sebutnya.

Nikita pun menyentil kondisi Dito Mahendra usai penggeledahan. “Tukang tipu plus bawa kabur duit orang, jantung aman Dito?” sambungnya. Untuk kesekian kali, Nikita menyinggung oknum kepolisian Serang yang telah menggeledah rumahnya tahun lalu atas laporan Dito.

Kasus pencemaran nama itu yang membuat Nikita sempat dijebloskan ke Rutan Serang sebelum akhirnya kasusnya resmi diberhentikan, karena pelapor tak kunjung hadir selama persidangan.

“Dulu loe suruh Da*** Kasat dari Serang yang nambahin pasal itu geledah rumah gue saat gue enggak ada di rumah tapi sempat dimaki sama mail. Kalau elo boro-boro berani maki KPK yang ada ngumpet, cupu lo Dito,” tukasnya.

Diapun mengatakan bulan ini momen sial bagi Dito. “Maret oh Maret bulan sial buat Dito sih tukang tipu,” pungkas Nikita Mirzani. (jp)