25 radar bogor

Mobil Seorang Guru Daerah Terpencil Terbakar di Puncak, Begini Kondisinya

Mobil

CISARUA-RADAR BOGOR, Mobil Avanza yang ditumpangi seorang guru sekolah terpencil di Kabupaten Bogor, terbakar di Jalan Raya Puncak, Selasa (28/3/2023).

Baca Juga : Restoran Puncak Buka Siang Hari, Bakal Disegel Satpol PP

Doni, suami dari guru tersebut memaparkan, mobil terbakar di Jalan Raya Puncak. Tepatnya di dekat Masjid Atta Awun, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Tadi pagi kebakarnya, waktu mau berangkat antar istri ke Sukamamur. Istri mengajar di sana,” katanya kepada Radar Bogor Selasa (28/3/2023).

Doni memaparkan, sebelum Avanza warna hitam miliknya terbakar, mobil sempat mengalami masalah. Mobil tidak bisa di gas. “Tiba-tiba mobil tidak bisa di gas, lalu keluar api dari kap mesin,” paparnya.

Iapun mengaku langsung keluar mobil bersama dengan istrinya yang merupakan seorang guru PNS di daerah terpencil itu.

“Kami langsung keluar, handphone dan dompet ditinggal di dalam mobil. Alhamdulilah selamat saya sama istri,” ujarnya.

Baca Juga : Razia Restoran di Puncak Bogor, Satpol PP Temukan Ini

Masih kata Doni, saat kejadian ia meminta tolong warga sekitar. Ada sekitar 50, orang yang membantu dirinya untuk memadamkan api. “Alhamdulilah warga Puncak baik semua, tadi ada 50 orang bantu padamkan api,” tuturnya.

Sementara itu Kaposlek Cisarua, Kompol Supriyanto mengatakan, mobil yang terbakar tersebut sudah dibawa pemiliknya. “Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep