25 radar bogor

Target Ramadan Ayu Dewi Tak Ingin Muluk-Muluk, Ini yang Ingin Diwujudkan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ayu Dewi memiliki target yang hendak direalisasikan selama bulan suci Ramadan. Target yang dipatok istri Regi Datau itu sejatinya tidak lah muluk-muluk. Dia hanya ingin melaksanakan ibadah salat lebih banyak secara kuantitas dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Ayu Dewi berkomitmen melakukan hal tersebut mengingat amalan kebaikan pada bulan Ramadan pahalanya dilipat-gandakan oleh Tuhan. Ayu Dewi pun berharap dapat rajin melaksanakan ibadah salat tahajud selain ibadah salat yang memang wajib.

Baca Juga:Selalu Tampil Stylish Di Lapangan, Ayu Dewi Luncurkan Koleksi Pakaian Tenis

“Setiap puasa itu spesial dimana aku lebih pengin merapatkan barisan dalam beribadah lagi. Selain puasa, salat tahajud, juga nggak boleh bolong salat Subuh,” kata Ayu Dewi di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Ayu Dewi pun memutuskan untuk mengurangi pekerjaan selama bulan Ramadan. Pada bulan penuh berkah dan ampunan ini, kata Ayu Dewi,fokusnya lebih ke keluarga. “Gak mungkin lah suami, anak, ditinggalkan terlalu sering di bulan puasa. Mereka pastinya maunya buka puasa di rumah, sahur di rumah,” tutur Ayu Dewi.

Ada kalanya perempuan berusia 38 tahun itu menghadiri acara di luar rumah. Misalnya menghadiri acara buka puasa bersama teman-teman. Namun untuk sahur on the road, Ayu Dewi masih berpikir panjang untuk menerimanya mengingat dia harus fokus mempersiapkan menu santap sahur untuk keluarga.

Baca Juga:Andre Taulany Berharap Berkah, Isi Dua Program Televisi selama Ramadan

Menurut Ayu Dewi, dirinya terjun langsung soal urusan dapur mempersiapkan menu makanan untuk keluarganya. “Turun lah ke dapur masa nggak turun. Kalau suami aku suka semur Gorontalo, kalau aku tuh yang manis-manis, salad,” kata Ayu Dewi. (jp)