25 radar bogor

Andre Taulany Berharap Berkah, Isi Dua Program Televisi selama Ramadan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Andre Taulany tidak mau menyia-nyiakan tawaran pekerjaan yang masuk kepada dirinya selama bulan suci Ramadan. Dia pun mengambil pekerjaan di salah satu program televisi pada waktu menjelang buka puasa dan pada waktu sahur.

Mengambil dua pekerjaan reguler selama Ramadan, harapan terbesar Andre Taulany adalah kondisi kesehatannya bisa selalu terjaga. Dia pun berusaha menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin. “Yang paling penting kita dikasih kesehatan karena satu bulan penuh jam istirahat kita agak sedikit berkurang. Jamnya terbalik. Orang-orang bekerja, kita tidur paginya, orang-orang tidur kita bekerja,” kata Andre Taulany di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga:Diduga Lecehkan Marga Latuconsina, Andre Taulany dan Rina Nose Dipolisikan

Dia mengaku mensyukuri pekerjaan yang datang selagi masih diberikan kepercayaan. Andre Taulany berharap keberadaannya dalam program sahur dan buka puasa di acara televisi dapat memberikan kemanfaatan bagi banyak orang.

“Mudah-mudahan ini menjadi berkah buat semua, buat kita pemain dan yang paling penting penonton di rumah. Semoga dicatat sebagai ibadah di bulan Ramadan,” harap Andre Taulany.

Dalam program menanti waktu berbuka puasa, Andre Taulany memperkuat program Pas Buka FM bersama Ayu Ting Ting,  Wendi Cagur, Abdel Achrian, Dickly Difie, dan Ummi Quary.

Program ini memiliki genre variety comedy. Dikemas dengan balutan sketsa berlatar suasana konsep radio. Tidak hanya menampilkan sketsa komedi saja,ia juga menyajikan konten informasi terkini, dakwah, top chart, hingga tanya jawab bersama bintang tamu serta interaksi secara langsung melalui media sosial. Selain itu, program ini juga akan memberikan inspirasi terkait tempat buka puasa maupun takjil yang dapat kunjungi oleh masyarakat.

Untuk program sahur, Andre Taulany mengambil program Sahur Lebih Segerrr bersama Wendi Cagur, Surya Insomnia, Rina Nose, Amanda Rigby, Indra Jegel, Rigen Rakelna, dan Dicky Difie.

Program ini bergenre variety. Dikemas dengan sentuhan komedi berlatar lokasi di sebuah Boutique Hotel. Para pemain akan berperan sebagai karyawan dan tamu di hotel tersebut. Setiap harinya, program ini akan menceritakan tentang kehidupan keseharian mereka dengan mengangkat permasalahan yang sering terjadi antara staf dan tamu hotel. (*jp)

Editor: Pipin