25 radar bogor

Selalu Tampil Stylish Di Lapangan, Ayu Dewi Luncurkan Koleksi Pakaian Tenis

Ayu Dewi Luncurkan Koleksi Pakaian Tenis

JAKARTA-RADAR BOGOR. Tenis menjadi olahraga yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia belakangan ini. Para selebritas tanah air juga terlihat mengikuti tren olahraga tenis, yang disebut sebagai olahraga yang baik untuk kesehatan jantung. Salah satunya adalah Ayu Dewi, yang kerap kali terlihat membagikan momen tenisnya lewat Instagram.

Ayu Dewi yang kesibukannya sangat padat, memang selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. “Olahraga tidak hanya menjaga stamina aku, tetapi juga menjaga berat badan tetap di angka ideal. Tidak hanya itu, olahraga juga membuat aku berpikir jernih, dan bersemangat,” kata ibu tiga orang anak itu.

Selain itu, Ayu merasa bahwa tidak masalah untuk melakukan jenis olahraga yang sedang trending, asalkan olahraga tersebut juga dilakukan dengan sepenuh hati. ’’Olahraga juga membuat kita jadi lebih disiplin. Anak-anakku dibiasakan berolahraga agar punya sportivitas sejak dini, goals yang tinggi, dan fokus dengan apa yang dituju,” tambah Ayu.

Sebagai salah satu ikon fesyen Indonesia, Ayu Dewi memang selalu terlihat stylish dimanapun dan kapanpun, termasuk pada saat berolahraga. Gayanya ini menginspirasi LAICA, salah satu merek pakaian olahraga lokal, untuk menggandeng Ayu Dewi untuk berkolaborasi dalam koleksi terbarunya meluncurkan sportswear dengan warna-warna fashionable.

Karena kecintaannya terhadap tenis, Ayu Dewi yang baru pertama kalinya berkolaborasi dengan merek lokal pun memilih untuk membuat koleksi khusus tenis. “Di tengah kesibukannya, Ayu tetap aktif dan punya waktu untuk berolahraga. Ayu selalu tampil stylish di dalam dan di luar lapangan. Kami berharap koleksi ini bisa memotivasi para wanita Indonesia untuk tetap aktif di tengah keseharian mereka,” kata Jennifer Unjoto, selaku Creative Director LAICA.

LAICA sendiri dibangun oleh Jennifer dan dua saudarinya, Melissa Unjoto dan Devina Unjoto, selama masa pandemi, dan bisa berkembang pesat hingga saat ini. Menurut Jennifer, LAICA menjadi salah satu kebanggaannya karena ia bisa membantu membawakan local pride ke ranah yang lebih luas.

LAICA yang 100 persen diproduksi di Indonesia itu didesain khusus untuk kenyamanan saat beraktivitas. Selain kenyamanan, tetap tampil fashionable dimana saja dan kapan saja menjadi salah satu tujuan LAICA. Dia mengatakan, value dari LAICA sendiri adalah agar perempuan Indonesia dapat terus merasa percaya diri saat olahraga, karena tetap cantik dan bergaya.

“Di LAICA, kami percaya pada designing for movement. Kami berusaha memberikan produk dengan kenyamanan maksimal, sekaligus menjaga mereka tetap fashionable, kapan saja, dan di mana saja,” terang dia.(JPG)

Editor : Yosep/Ayu. PKL