25 radar bogor

Jalan Rusak Kembali Makan Korban, Pemotor Tewas Ditabrak Colt Diesel

Jalan Rusak
Kondisi motor usai bertabrakan dengan kendaraan cotl diesel akibat jalan rusak, di Kampung Kebon Kopi RT 04/07, Desa Pengasinan, Kecamatan Gunungsindur, Kamis (23/3/2023).

GUNUNG SINDUR – RADAR BOGOR, Jalan rusak kembali makan korban. Kali ini, dua pemotor tewas usai bertabrakan dengan kendaraan cotl diesel, di Kampung Kebon Kopi RT 04/07, Desa Pengasinan, Kecamatan Gunungsindur, Kamis (23/3/2023).

Baca Juga : Pemuda Tuna Wicara di Gunungsindur Ditemukan Dalam Kondisi Terluka Bakar  

Kecelakaan akibat jalan rusak itu berawal saat motor Yamaha bernopol F 3616 FEU yang dikendarai APS (28) berboncengan dengan rekannya RP, melaju dari arah Gunungsindur menuju Parung.

Ketika melewati tempat kejadian perkara, muncul dari arah berlawanan sebuah mobil colt diesel bernopol B 9777 LK yang hendak menyalip kendaraan lain setelah mengindari jalan rusak.

Diduga karena pengemudi colt diesel tak bisa mengendalikan kendaraannya, motor korban yang datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi akhirnya tertabrak. Dua pemotor pun tewas di lokasi.

“Kejadiannya tadi pagi pukul 07.00 WIB, korban meninggal dunia ada dua orang yang mengendarai sepeda motor, keduanya warga Gunungsindur akan menuju wilayah Parung,” ungkap Panit Lantas Polsek Gunungsindur Iptu Rudi Hartono kepada wartwan.

Ia menjelaskan, dua korban tewas sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, sedangkan pengemudi mobil colt diesel Etik Sunarya warga Sukabumi, masih dilakukan pemeriksaan.

“Awalnya mobil cold diesel mau menyalip karena ada mobil didepannya menghindari jalan rusak, tapi karena tidak terkendali laju kendaraan langsung menabrak motor dari arah berlawanan,” jelasnya.

Saat tertabrak, korban terpental sekitar 10 meter. “Yang satu meninggal di tempat dan satu meninggal di rumah sakit, untuk kejadian tersebut telah di limpahkan ke Unit Laka Pondok Udik,” kata dia.

Baca Juga : Lahan Tanaman Hias di Gunungsindur Nyaris Tersingkir

Sementara itu, barang bukti dan pelaku pengemudi mobil colt diesel diamankan ke unit laka untuk di proses lebih lanjut.

“Pengendara motor dan pembonceng luka di bagian kepala. Kondisi kendaraan korban rusak berat diserahkan ke Unit Laka Pondok Udik,” katanya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep