25 radar bogor

Pererat Koalisi, Surya Paloh dan AHY Lakukan Pertemuan Di Kantor Demokrat

AHY, Bersama dengan Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh

JAKARTA – RADAR BOGOR, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak ikut menemani dalam pertemuan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan itu dilakukan untuk mempererat koalisi.

Mengingat, Partai Demokrat, NasDem dan PKS tengah membangun Koalisi Perubahan. Surya Paloh tiba di kantor DPP Partai Demokrat sekitar pukul 10.53 WIB.

“Sepertinya tidak, ini biar pak ketum saja. Karena ini pertemuan ketum dengan ketum, kemudian nanti juga saya sebagai sekretaris majelis tinggi justru akan menemani makan siang, biar pertemuan ketum dengan ketum lah,” kata Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Rabu (22/2).

Andi mengungkapkan, pertemuan antara AHY dengan Surya Paloh salah satunya membahas Koalisi Perubahan. Pertemuan ini diharapkan untuk mempererat koalisi yang digagas antara Demokrat dengan NasDem juga PKS.

“Tentu saja bagaimana mempererat kerja sama koalisi, ada beberapa hal yang lebih teknis harus dibicarakan. Tetapi intinya semangat kebersamaan koalisi perubahan ini semakin kuat lagi,” ucap Andi.

Sementara itu, AHY mengungkapkan, pihaknya menyajikan masakan khas Indonesia untuk menyambut Surya Paloh dan rombongan elite Partai NasDem. Bahkan, AHY telah menyiapkan menu spesial, yakni kepala ikan yang diyakini sebagai makanan favorit Surya Paloh.

“Yang jelas masakan Indonesia, kepala ikan. Saya juga suka, tapi saya dengar favoritnya Pak SP (Surya Paloh) juga,” pungkas AHY. (JPG)

Editor : Yosep / Dikara PKL