25 radar bogor

Sempat Unggul, Brace Dedik Setiawan Bikin RANS Takluk Dari Arema

RANS Nusantara FC dikalahkan Arema FC di Stadion Pakansari. (Instagram RANS Nusantara FC)

 

CIBINONG -RADAR BOGOR, RANS Nusantara FC kembali alami kekalahan di bawah pelatih barunya, pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/2/2023).

Baca Juga : Tatap Liga 1 2022/2023, RANS FC Jajaki Pakansari Sebagai Kandang

Tim berjuluk The Phoenix ini, harus kalah dari Arema FC dengan skor 1-2 (0-0). Tuan rumah sempat unggul 1-0 melalui gol Ikhsan Nul di menit ke-48.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Setelah Dedik Setiawan mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 56. Disusul gol keduanya pada menit 62. Hingga laga usai, tidak ada tambahan gol dari kedua tim.

Dengan hasil tiga poin ini, Arema FC naik ke posisi ke 9 klasemen dengan raihan 29 poin dari 23 laga. Sementara RANS Nusantara harus bertahan di posisi 17 klasemen.

Baca Juga : Boys of RANS Luncurkan Kartu Tanda Anggota Baru

Usai pertandingan Pelatih Arema FC, I Putu Gede mengaku senang pemainnya bisa mencetak gol, dan sekaligus memenangkan laga.

“Kita apresiasi kerja keras pemain selama pertandingan berlangsung. Apalagi tim kita mampu memenangkan laga saat melawan tim tuan rumah,” katanya.

Sementara Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana, mengaku sedih atas kekalahan yang diraih timnya pada pertandingan melawan Arema FC.

Ia mengaku, kekalahan ini, tidak terlepas dari fisik pemain yang kurang baik.

“Fisik mempengaruhi kekalahan. Tapi kekalahan ini, harus jadi evaluasi kami untuk menatap kemenangan dari Barito, pada Selasa 14 Februari 2022 nanti,” kata Rodrigo. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah