Boys of RANS Luncurkan Kartu Tanda Anggota Baru

Kelompok suporter RANS Nusantara FC, Boys of RANS meluncurkan kartu tanda anggota (KTA), hasil kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang berlangsung di Shunsine Cafe & Resto di Jalan GOR Pakansari, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (24/1). (Media Officer Boys of RANS)

BOGOR—RADAR BOGOR, Kelompok suporter RANS Nusantara FC, Boys of RANS meluncurkan kartu tanda anggota (KTA), hasil kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang berlangsung di Shunsine Cafe & Resto di Jalan GOR Pakansari, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Kalahkan Barito Putera, RANS Akhiri Paceklik Kemenangan

Pengurus Boys of RANS, Bagus Ari Wibowo, menuturkan jika suporter klub berjuluk The Phoenix itu merupakan sebuah rumah bagi para pecinta RANS Nusantara. “Kami mencoba menawarkan hal baru dalam dunia suporter Indonesia. Sebagai rumah, dan ruang, kami menjadi tempat aman untuk saling bertukar pikiran. Kemudian menggali gagasan , mengembangkan potensi diri serta tempat menyalurkan hobi para anggota,” bebernya kepada awak media.

Ia mengatakan, sepak bola usai begitu peluit 90 menit dibunyikan. Namun, ada naras yang harus terus menyertai. Bahkan terus berkembang hingga menjadi bagian dari keseharian. “Sebagai suporter, Boys of RANS tidak lagi berhenti hanya sebatas pertandingan berakhir. Kami adalah narasi sepakbola itu sendiri. Kami terus bergerak. Dan berbicara bukan walau bukan tentang sepak bola,” lugasnya.

Bagus mengungkapkan, filosofi Boys of RANS yakni sepak bola bukan lagi tentang permusuhan. Tetapi adalah keindahan, alat pemersatu sekaligus perjuangan. “Sepak bola adalah media untuk saling mengenal. Terlebih untuk kami sebagai suporter tim tanpa basis kedaerahan,” ucapnya.

Baca Juga: Liga 1 Resmi Dilanjutkan Mulai 5 Desember 2022, Digelar Tanpa Penonton

Secara garis besar, Boys of RANS memiliki empat divisi setara untuk berjalan. Sekaligus tempat semua bagian suporter mengembangkan diri. Antara lain media, penelitian dan pengembangan (litbang), kreatif serta keanggotaan.

Adapun keuntungan menjadi anggota Boys of RANS yakni mendapatkan akses informasi terkini, terlibat dalam berbagai kegiatan di kelompok suporter maupun klub, dan mendapatkan potongan harga tiket pertandingan. “Kami tawarkan tiga paket kartu anggota kepada siapa saja yang tertarik ingin bergabung ke dalam Boys of RANS,” tukas Bagus.

Adapun launching KTA Boys of RANS dihadiri perwakilan dari pemain, yakni kapten tim Ady Satrio, dan Romadhona. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah

Berita Lainnya