25 radar bogor

Remaja yang Jatuh dari Lantai 3 Mall BTM Datang Bersama Ibu dan Adiknya

Seorang anak remaja melompat dari lantai 3 Mall BTM, Jumat (3/2). (Radar Bogor/ Dede Supriadi)

BOGOR-RADAR BOGOR, Marketing Communication Mall BTM Tri Wahyuni Ningsih angkat suara terkait peristiwa seorang remaja yang melompat dari lantai tiga areal mall, Jumat (3/2).


Tri menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Saat kejadian korban saat itu tengah bersama dengan ibu dan adiknya. Namun, ia tidak mengetahui pasti penyebab pasti jatuhnya korban.

“Kami sebetulnya tidak tahu persis motif jatuhnya dia dari atas ke lantai dasar. Itu masih kami cari tahu, karena dia bersama ibu bersama adiknya,” kata Tri.

Sesaat setelah kejadian, pihaknya langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kami langsung membawanya untuk menyelamatkan dia takut kenapa-kenapa, kami bawa ke rumah sakit terdekat. Kondisinya tadi saya telepon tim kami, dia sadar, katanya cuma sakit pinggang,” kata dia.

Tri mengaku, sejauh ini belum mendapatkan identitas korban. Namun, korban diperkirakan usia remaja.

“Iya, usianya antara SMP atau SMA. Tidak pakai seragam. (Korban) laki-laki,” jelas dia.

Dalam kesempatan tersebut, Tri menegaskan manajemen akan bertanggung jawab untuk pengobatannya. Mengingat kejadian itu di lingkungan Mall BTM.


“Sebenarnya dari fasilitas itu kami utama, kondisinya semua baik-baik saja. Nah, bagi pengunjung juga diimbau untuk berhati-hati,” tukas dia.(*)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Radar Bogor (@radar_bogor)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto