25 radar bogor

Remaja Lelaki Lompat dari Lantai 3 Mall BTM, Kondisinya Begini

Lokasi jatuhnya remaja lelaki dari lantai tiga Mall BTM Kota Bogor, Jumat (3/2). (Radar Bogor/ Dede Supriadi)

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang remaja terjatuh dari lantai tiga areal Bogor Trade Mall (BTM) Kota Bogor, Jumat (3/2). Ia disebut-sebut melompat dari atas dan mendarat di tumpukan pakaian.


Beruntung, nyawa remaja yang belum diketahui identitasnya itu masih bisa diselamatkan. Lantaran tubuh korban saat jatuh tak menghantam lantai, melainkan rak pakaian milik salah satu tenant.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu membuat pengunjung dan tenant yang menyaksikan kejadian itu terkejut.

Salah satu saksi yang memiliki tenant membenarkan adanya remaja yang loncat dari lantai 3 Mall BTM.

“Benar, tapi memang kejadiannya saya tidak melihat persis, kebetulan saya sedang melayani pelanggan,” kata saksi yang enggan disebutkan namanya.

Namun, dirinya memastikan remaja yang jatuh tersebut dalam kondisi selamat dan langsung dievakuasi oleh security ke rumah sakit.

Saksi lainnya, penjaga toko pakaian di Lantai 3, Cindy menjelaskan, saat kejadian pria yang diperkirakan belasan tahun posisinya sedang sendirian.

Saat itu, korban yang terlihat sendirian memang tengah berada di lantai 3 Mall BTM. Tiba-tiba saja lari sempat melepaskan sendal di pembatas eskalator dan tiba-tiba saja loncat ke lantai bawah.

“Tiba-tiba dia lari dari arah lorong, membuka sendalnya hingga akhirnya loncat,” ungkap dia.


Beruntung, lanjut dia, remaja yang jatuh tersebut tidak langsung ke keramik, aka tetapi menimpa rak baju yang ada di lantai ground.

“Kelihatannya patah tulang saja” singkat dia. (*)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Radar Bogor (@radar_bogor)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto