Hadapi Bina Putra Bandung, Ini Evaluasi yang Dilakukan PSB Bogor

PSB Bogor U17. (Instagram)

BOGOR—RADAR BOGOR, Hasil manis yang dipetik Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) di babak 34 besar Piala Suratin U17 Jawa Barat 2022. Laskar Pakuan Ngora berhasil mengalahkan PSIT Cirebon dengan skor 5-4, melalui babak tos-tosan atau adu penalti di Stadion Patroman, Kota Banjar, Sabtu (21/1) pekan lalu.

Baca Juga : Menang Lawan Persikabumi, PSB Bogor Buka Peluang Lolos ke Fase Gugur Piala Suratin U15

PSB Bogor U17 pun lolos ke babak 16 besar, dan akan menghadapi Bina Putra Bandung di stadion yang sama, Selasa (24/1/2023) besok pukul 09.45 WIB.

Pelatih Kepala PSB Bogor U17, Heru Choerudin, mengatakan jika kondisi pasukannya siap untuk menghadapi Bina Putra. “Persiapan sudah dilaksanakan secara maksimal. Anak-anak tinggal bermain maksimal di lapangan besok (hari ini,Red),” ujarnya, Senin (23/1/2023).

Bekas pemain PSB Bogor ini menuturkan, evaluasi telah dilakukan usai menang atas PSIT Cirebon. Diantaranya pertahanan untuk mengantisipasi serangan balik lawan. “Dan perbaikan di penyelesaian akhir yang kadang-kadang masih terjadi,” imbuhnya.

Baca Juga : Hadapi PSIT Cirebon, PSB Bogor Optimistis Lolos ke Babak 16 Besar Piala Suratin U17 Jabar

Pada Piala Suratin Jabar 2022, PSB Bogor U17 memiliki target untuk bermain maksimal di tiap laga. “Kami anggap tiap pertandingan adalah final. Mohon doa, dan dukungan dari masyarakat Kota Bogor, agar kami mampu berprestasi di ajang ini,” tutupnya. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah

Berita Lainnya