25 radar bogor

Menang Lawan Persikabumi, PSB Bogor Buka Peluang Lolos ke Fase Gugur Piala Suratin U15

BANDUNG-RADAR BOGOR, Hasil manis ditoreh Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) dalam Piala Suratin U15 Jawa Barat, Minggu (18/12).

Bertanding melawan Persatuan Sepak bola Kabupaten Sukabumi (Persikabumi) di Lapangan Pendidikan Jasmani (Binjas) Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, ‘Laskar Pakuan Ngora’ menang dengan skor 2-0.

Baca Juga : Ikuti Piala Suratin U15 Jawa Barat, PSB Bogor Pasang Target Juara

Hasil ini mengantarkan PSB Bogor U15 memimpin pucuk klasemen Grup K dengan perolehan tiga poin. Sedangkan Persikabumi terjerambab di urutan ketiga. Adapun laga terakhir Piala Suratin U15 akan menghadapi Depok City FC, Kamis (22/12) mendatang.

Manajer PSB Bogor U15, Karsito, mengaku puas dengan hasil yang dicapai timnya. Menghadapi laga pamungkas, pihaknya akan mengeluarkan seluruh kemampuan melawan Depok City. “Anak-anak sudah bermain maksimal. Ada beberapa evaluasi yang akan dilakukan saat jeda selama beberapa hari,” ujarnya.

Baca Juga : Launching Jersey dan Logo Anyar, Babak Baru PSB Bogor Hadapi Liga 3 Seri 1 Jabar

Sementara Ketua Umum PSB Bogor, Nasrul Zahar, mengatakan, penampilan “Laskar Pakuan Ngora’ cukup membanggakan. Tiga poin dalam laga perdana Piala Suratin U15 Jabar, menjadi tren positif bagi tim. “Alhamdulillah, anak-anak sudah memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor,” ucapnya.

Menghadapi Depok City, Nasrul menyatakan akan memperbaiki kekurangan yang ada dalam laga melawan Persikabumi. Sehingga pada laga terakhir kembali meraih kemenangan dan melangkah ke babak berikutnya. “Jika lolos, kami masih menunggu jadwal di fase gugur. Karena Asprov PSSI Jabar baru merilis jadwal penyisihan saja,” tukasnya. (rur)

Editor : Ruri Ariatullah