25 radar bogor

Viral Dua Pelajar SMPN 1 Ciawi, Agnez Mo Minta Bertemu Mereka

Agnez Mo. (Instagram)

BOGOR-RADAR BOGOR, Viralnya aksi dansa dua pelajar dari SMPN 1 Ciawi, Kabupaten Bogor mengundang perhatian artis internasional. Penyanyi Agnez Mo ingin bertemu dengan mereka.


Hal itu diungkapkan penyanyi bernama asli Agnes Monica ini melalui story akun Instagram pribadinya, Senin (16/1).

Please find me these two kids so i can PERSONALLY congratulate them (tolong pertemukan aku dengan kedua anak ini sehingga aku bisa memberikan selamat secara pribadi),”

Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dbikin “malu”. Aduuuh.. mau gmana generasi muda mau termotivasi, kalo caranya gini…” tulisnya lewat unggahan story Instagram.

Dalam unggahan berikutnya, Agnez Mo secara tegas menilai bahwa pencapaian dan prestasi yang ditunjukkan kedua pelajar itu bukanlah hal yang salah. Ia mendukung SMPN 1 Ciawi tanpa perlu meminta maaf atas hal demikian.

Agnez Mo pun siap mendukung talenta mereka agar terus dikembangkan. Baginya, keterampilan itu harus dipertahankan dan tidak boleh membuat mereka putus asa hingga dewasa.

Having these achivements and accomplishments in dance is not something to apologize for. @smpn1ciawi_bogor please support them at times like this when they desperately need real adults to back them up. Please stand on their sides and show them that you got their back. You got this!!!

Untuk menunjukkan dukungannya, Agnez Mo pun mengerahkan timnya mencari kedua anak tersebut. Ia juga meminta tolong kepada netizen untuk mempertemukannya.

Dont let nobody bring you down. And i would like to meet you and congratulate you myself. (Jangan biarkan siapa pun menjatuhkanmu. Dan aku akan menemuimu dan memberikan ucapan selamat sendiri),” tegas Agnez mo.

Sebelumnya, kedua pelajar itu viral di dunia maya setelah videonya dibagikan. Namun, beberapa orang membagikannya dengan narasi mencibir dan menganggap keduanya tidak pantas berjoget seperti itu. Lantaran dianggap tidak elok.

Avatar

Baca Juga:

Viral Aksi Pemuda Cekoki Miras ke Anak Kucing, Pelaku Diburu Polisi


Alhasil, SMPN 1 Ciawi harus membuat klarifikasi melalui akun Instagram resmi. Mereka menyebutkan, kedua pelajar itu merupakan atlet Dancesport yang baru saja mempersembahkan emas dalam Porprov Jawa Barat, Desember lalu. (*/mam)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto