25 radar bogor

Viral Perempuan Ditinggal Nikah Kekasihnya Diam-diam, Tempuh Purwakarta-Bandung Sendirian

Video viral seorang perempuan menempuh Purwakarta - Bandung untuk melihat sendiri kekasihnya yang menikah diam-diam. (Tangkapan layar)

PURWAKARTA-RADAR BOGOR, Jodoh menjadi ketentuan yang tak bisa diatur. Meski sudah lama pacaran, namun bukan berarti bakal berakhir di pelaminan.


Seperti yang terjadi pada seorang wanita, Pricylia, warga Purwakarta. Ia harus menelan kekecewaan lantaran hubungannya kandas di tengah jalan.

Rasa kecewa itu diutaraan dalam curhatnya melalui media sosial platform TikTok @zhyl0613.

Ia membuat video yang menceritakan kekecewaan karena hubungan dengan sang kekasih harus berakhir pahit. Prycilia terpaksa menyaksikan sendiri sang kekasihnya itu bersanding dengan wanita lain di pelaminan.

Ia mengaku nekat mengendarai motor sendirian ke Bandung untuk membuktikan sendiri kabar perselingkuhan kekasihnya.

Ketika tiba di Bandung, ternyata pria itu justru sudah naik ke pelaminan.

Pricylia benar-benar syok dan tidak menyangka. Ternyata pria yang selama ini menjadi pacarnya menikah diam-diam dengan wanita lain.

Ga nyangka kamu pembohong besar, kamu jahat, kamu ga bilang apa-apa. Seakan-akan ga terjadi sesuatu. Sedangkan Allah maha tau segalanya dari purwakarta-bandung aku membuktikan dengan mata kepala aku sendiri kamu menikah,” tulisnya lewat caption video di TikTok itu.

Pricylia sudah merasa janggal sebelumnya. Selama perjalanan naik motor ke Bandung hatinya sudah gundah.

Setelah tiba di kediaman sang kekasih, Pricylia kaget mengetahui bahwa di rumah pacarnya tengah digelar acara resepsi pernikahan.

Ia melihat sendiri sang pacar bersanding dengan wanita lain dalam foto yang ditaruh di depan dekorasi pelaminan.

Meski hatinya sangat sakit, Pricylia berusaha tegar. Dia memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan dengan pacarnya.

Terima kasih untuk sakit hati yg terdalam kamu, ibumu, istrimu, saudari perempuanmu semoga baik-baik aja ya. Cukup dijadikan pelajaran ada hikmah di balik semua ini,” tutupnya.

Avatar

Baca Juga:

Bukan Melarang, Dinkes Bogor Bakal Edukasi Pedagang Ciki Ngebul


Video cewek ditinggal menikah diam-diam oleh pacarnya ini viral. Hingga Minggu (15/1), video itu telah ditonton lebih dari 6 juta orang.(*/mam)

@zhyl0613 ga nyangka kamu pembohong besar, kamu jahat ,kamu ga bilang apa” seakan-akan ga terjadi sesuatu,sedangkan allah maha tau segalanya dari pwk-bandung aku membuktikan dengan mata kepala aku sendiri kamu menikah ,terimakasih untuk sakit hati yg terdalam kamu ,ibumu,istrimu,saudari perempuan mu semoga baik” aja ya. cukup di jadikan pelajaran ada hikmah di balik semua ini#fyp#purwakarta ♬ Tertawan Hati – Awdella