25 radar bogor

Hadapi Piala Suratin U17 Jawa Barat, PSB Bogor Optimis Lolos Dari Babak Penyisihan

Pelepasan skuad PSB Bogor U17 di Stadion Pajajaran.

BOGOR-RADAR BOGOR, Lolos dari penyisihan Grup Q, menjadi target Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) di Piala Suratin U17 Jawa Barat 2022. 

Baca Juga : Pecundangi Depok City, PSB Bogor Lolos ke Fase Gugur Piala Suratin U15 Jawa Barat

Berbekal persiapan yang berlangsung selama sebulan, ‘Laskar Pakuan Ngora’ bertekad meraih hasil maksimal di dua laga. Yakni melawan Young Tigers  pada Minggu (25/12/2022) besok, dan Ebod Jaya, Selasa (27/12/2022) pekan depan di Lapangan Cimariuk Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung. 

Pelatih PSB Bogor U17, Heru Khoerudin, mengatakan, pasukannya sudah siap 100 persen untuk mengeluarkan kemampuan mereka. “Anak-anak tidak ada masalah. Persiapan sudah dilakukan selama satu bulan,” ujarnya saat pelepasan tim di Stadion Pajajaran, Sabtu (24/12/2022) pagi. 

Ditanya mengenai kekuatan dua calon lawannya, mantan pemain PSB Bogor itu mengaku buta dengan Young Tigers dan Ebod Jaya. “Secara taktis saya belum tahu cara bermain mereka. Tapi itu bukan masalah, karena secara umum anak-anak siap bertanding,” tegasnya.

Sementara Ketua Umum PSB Bogor, Nasrul Zahar, mengaku optimis Laskar Pakuan Ngora lolos dari babak penyisihan dengan keluar sebagai juara Grup Q. Modal yang dimiliki adalah kekompakan.

Baca Juga : Gelar Bogor Junior Cup, PSB Bogor Ingin jadi ‘Pabrik’ Pemain Berbakat

“Sebagian dari mereka  saling kenal dan bermain bersama sejak di tim U10. Jadi, sudah tahu gaya bermain masing-masing”.

“Paling utama lolos dulu dari babak penyisihan. Baru bicara tentang juara Piala Suratin,” tukasnya. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah