25 radar bogor

Pecundangi Depok City, PSB Bogor Lolos ke Fase Gugur Piala Suratin U15 Jawa Barat

MENANG : Selebrasi para pemain PSB Bogor U15 usai lolos ke fase gugur Piala Suratin U15 Jawa Barat 2022 setelah menumbangkan Depok City di Lapangan Binjas Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Kamis (22/12) kemarin. (Media Officer PSB Bogor)

BANDUNG—Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) melaju ke fase gugur Piala Suratin U15 Jawa Barat 2022, usai menumbangkan Depok City FC 1-0 pada penyisihan Grup K di Lapangan Binjas Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Kamis (22/12).

Baca Juga : Gelar Bogor Junior Cup, PSB Bogor Ingin jadi ‘Pabrik’ Pemain Berbakat

Klub berjuluk ‘Laskar Pakuan Ngora’ ini mengantungi enam poin dari dua kali laga. Sebelumnya pada Minggu (18/12) pekan lalu, PSB Bogor U15 menang atas Persatuan Sepak Bola Kabupaten Sukabumi (Persikabumi) dengan skor 2-0.

Ketua Umum PSB Bogor, Nasrul Zahar, mengatakan jika hasil ini sangat disyukuri manajemen. Dua kali kemenangan menjadi awal bagi jawara Piala Suratin tiga kali itu melangkah menuju babak gugur. “Alhamdulillah, kami kembali meraih tiga poin. Kami tinggal evaluasi saja untuk menghadapi fase berikutnya,” ujarnya.

Mantan pemain PSB Bogor di era 1990-an ini menjelaskan, pada Piala Suratin Jabar 2022, manajemen mengirimkan dua tim kelompok usia. Yakni U15 dan U17.

Baca Juga : Ikuti Piala Suratin U15 Jawa Barat, PSB Bogor Pasang Target Juara

Untuk PSB U17 bergabung di Grup Q bersama Young Tigers dan Ebod Jaya FC. Akan bertanding  pada Minggu (25/12) dan Selasa (27/12).

“Laga pertama melawan Young Tigers dan yang terakhir akan menghadapi Ebod Jaya,” tukasnya. (rur)

Editor : Ruri Ariatullah