Pertengahan Desember, Jalan KH Tb M Falak Bisa Dilalui Roda Dua

Jalan KH Tb M Falak
Perbaikan Jalan KH TB M Falak dimulai. SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus mengebut pengerjaan Jalan KH Tb M Falak. Ditargetkan, jalan tersebut bisa dilewati roda dua pada pertengahan bulan ini atau Desember 2022.

Baca Juga : Perbaikan Jalan KH TB M Falak Ditargetkan Awal November

Kepastian itu diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor, Chusnul Rozaqi. “Insya Allah akhir tahun ini sudah bisa digunakan. Paling cepat tanggal 20-an,” kata Chusnul, Kamis (1/12/2022).

Meski begitu, menurut Chusnul, untuk sementara kendaraan yang bisa melewati Jalan KH Tb M Falakbaru sebatas kendaraan roda dua.

Sementara, untuk kendaraan roda empat belum disarankan untuk bisa melewati jalan yang sempat longsor tersebut. “Minimal motor (dulu) lah,” ucapnya.

Adapun, untuk progres perbaikan Jalan KH Tb M Falak saat ini masih dalam tahap pemadatan. Namun, untuk tanggal 20 Desember nanti, kemungkinan pemadatan sudah selesai dan kendaraan bisa melintasinya.

Baca Juga : Geber Perbaikan Jalan KH Tb M Falak, 40 Tiang Pancang Mulai Dipasang

Sebelumnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya meminta pelaksana pembangunan perbaikan Jalan Jalan KH Tb M Falak agar mempercepat pekerjaan mulai dari pagi hari.

Bima Arya juga mengaku sudah mengingatkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) agar memonitor pelaksanaan pekerjaan perbaikan jalan tersebut. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep

Berita Lainnya