25 radar bogor

Promo 12-12 Tirta Pakuan, Ada Hadiah Menarik untuk Pelanggan Baru

Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rivelino Rizki. (Radar Bogor/ Dede Supriadi)

BOGOR-RADAR BOGOR, Perumda Tirta Pakuan kembali mengadakan Gebyar 12-12 alias promo pemasangan baru, Desember mendatang. Itu untuk menggenjot jumlah pemasangan baru pelanggan Perumda Tirta Pakuan.

Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky mengatakan, setelah promo pada bulan-bulan sebelumnya, Desember mendatang pun Perumda Tirta Pakuan kembali menggelar promo bagi pemasangan baru.

Baca Juga: Srikandi Tirta Pakuan Aktif Menularkan Keterampilan Mengolah Limbah Rumah Tangga

Selain manfaat aliran air dari Perumda Tirta Pakuan, pelanggan pemasangan baru pada 12 Desember nanti akan mendapat berbagai hadiah menarik. Mulai dari minyak goreng dua liter hingga voucer belanja.

“Karena kita kerja target 10 ribu PB (Pemasangan Baru, red), saat ini baru di angka 4.200. Jadi, 12 Desember nanti ada promo 12-12 bagi pelanggan pemasangan baru dan bisa dapat hadiah menarik,” kata Rivelino saat ditemui Radar Bogor, Selasa (12/11).

Saat promo, sambung dia, semua pelanggan akan diarahkan untuk memproses pemasangan baru di kantor Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Bogor Timur.

“Kita buka jam 8 sampai pukul 15:00 WIB. Kita lihat nanti, kalau membeludak atau kuota masih ada, ya kita akan perpanjang. Situasional lah (promonya). Intinya kita ingin sebanyak-banyaknya. Untuk sosialisasinya juga akan mulai tayang besok di medsos kita, baik Instagram juga TikTok,” ujarnya.

Selain itu, petugas marketing di wilayah juga akan melakukan sosialisasi terkait promo tersebut. Pemasangan baru ini tidak terpatok zona. Artinya, warga di zona mana pun bisa mendapatkan promo pemasangan baru ini.

“Nggak ada pembatasan zona, kecuali yang belum ada jaringan (Perumda Tirta Pakuan). Kalau sudah ada, ya kita berlakukan promo ini untuk warga pemasangan baru,” tandasnya.

Baca Juga: Gempa Cianjur, Perumda Tirta Pakuan Jaga Layanan IPA

Ia berharap upaya ini menjadi strategi yang efektif bagi Perumda Tirta Pakuan untuk memenuhi target pemasangan baru bagi pelanggan sebanyak 10 ribu.

“Mudah-mudahan bisa tercapai, karena target kita 10 ribu pemasangan baru, tahun depan juga sama,” tukasnya.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto