25 radar bogor

Hadiah Turnamen Bulu Tangkis PB TDP 7 untuk Korban Gempa Cianjur

Turnamen bulu tangkis yang dislenggarakan di Taman Dramaga Permai. (Raar Bogor/ Yosep)

DRAMAGA-RADAR BOGOR, Perkumpulan Bulutangkis Taman Dramaga Permai 7 (PB TDP 7) mengadakan turnamen tingkat warga di Kompleks Perumahan Taman Dramaga Permai 7. Kali ini, turnamen dilangsungkan sebagai charity untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Baca Juga: Gerakan Anak Negeri Bantu Korban Gempa Cianjur di Bawah Kaki Gunung Gede

Turnamen bulu tangkis ini rutin diadakan setiap bulannya. Selain untuk berolahraga, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar warga sambil berolahraga. Puluhan warga selalu berpartisipasi.

“Biasanya selalu ada biaya pendaftaran dan hadiahnya, maka kesepakatan peserta turnamen, maka dana hasil pendaftaran dan dana untuk hadiah Turnamen Bulu Tangkis kali ini akan disumbangkan seluruhnya kepada korban gempa di Cianjur,” ujar Panitia Turnamen Bulutangkis TDP 7, Tamrin.

Itu lantaran pelaksanaan Turnamen Bulu Tangkis kali ini bertepatan dengan adanya musibah yang terjadi di Kabupaten Cianjur. Pihak Panitia berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada korban gempa di Cianjur.

Ia berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat untuk korban gempa yang berada di Cianjur sana.

“Dana yang terkumpul ini, kita berikan melalui Yayasan Gerakan Anak Negeri agar bisa disalurkan kepada korban di Cianjur,” tutupnya.

Lapangan bulu tangkis di Kompleks TDP 7 rampung dibangun pada pertengahan tahun 2022. Warga selalu ramai selalu memanfaatkannya setiap hari.

Baca Juga: Tenda ke Tenda, GAN Periksa Kesehatan Korban Gempa Cianjur

“Sangat ramai warga berkumpul di lapangan ini untuk sekadar ngopi sambil silaturahmi antar tetangga,” tandasnya.(*/ysp)

Editor: Imam Rahmanto