25 radar bogor

PNM Cabang Bogor Resmikan Bantuan Sarana Air Bersih di Hambaro

Pnm bogor
PT PNM Cabang Bogor menggelar peresmian dan serah terima bantuan sarana air bersih di Desa Hambaro, Kecamatan Nanggung, Jumat (25/11). (Radar Bogor/ Jenal Abidin)

NANGGUNG-RADAR BOGOR, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Bogor meresmikan bantuan sarana air bersih di Desa Hambaro, Kecamatan Nanggung, Jumat (25/11).

Baca Juga: Cegah Penyakit Tak Menular, Puskesmas Nanggung Deteksi Dini ke Sekolah

“Ini program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang dilakukan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Bogor ke warga di wilayah Desa Hambaro,” ungkap Pemimpin Cabang PNM Bogor, Turmuzi.

Ia menjelaskan, bantuan sarana air bersih itu menelan anggaran sebesar Rp150 juta dan sudah direalisasikan pada bulan Oktober lalu.

“Pembangunan sudah selesai dan sekarang peresmiannya sekaligus serah terima yang nantinya bisa digunakan untuk masyarakat sekitar,” ucapnya.

Pihaknya juga menggelar kegiatan dalam program pengembangan kapasitas usaha terhadap manfaat NIB dan pemasaran online di media sosial.

“Kami harap keberadaan sarana air bersih bisa dimanfaatkan dengan baik dan tidak hanya di Nanggung saja tapi bantuan akan menyebar ke wilayah lain,” janjinya.

Baca Juga: Ramai-Ramai Sebut Tarif Air Bersih Naik, Ini Klarifikasi Perumda Tirta Pakuan

Sementara itu, Kepala Desa Hambaro Firdaus berterima kasih atas bantuan sarana air bersih yang diberikan PT PNM Cabang Bogor. Ia berharap aksi sosial yang dilakukan PT PNM Cabang Bogor bisa menyeluruh ke wilayah lain di Kecamatan Nanggung.(*)

Reporter: Jenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto