25 radar bogor

Pengakuan Sahabat Mahasiswi IPB yang Terseret Arus di Dadali, Diminta Pakai Baju Hitam

Mahasiswi IPB
Foto mahasiswi IPB yang terseret arus di Jalan Dadali saat masih SMA. Jasadnya ditemukan di aliran banjir kanal barat, Jakarta Barat, Minggu (16/10/2022).

BOGOR- RADAR BOGOR, Adzra Nabila (20), Mahasiswi IPB yang menjadi korban terseret arus dan kemudian hanyut di gorong-gorong Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal pada Selasa (11/10/2022) hingga saat ini belum juga ditemukan.

Baca Juga : Pemotor Terseret Arus di Jalan Dadali Masih Belum Ditemukan

Upaya pencarian oleh tim gabungan pun dihentikan sementara melihat cuaca hujan deras yang terjadi pada Rabu (12/10/2022) siang.

Sahabat korban yang juga Mahasiswi IPB, Dhea Amanda mengungkapkan pada hari kejadian ia bersama korban dan kedua teman lainnya sempat pergi bersama dan bermain di sebuah mall di Kota Bogor.

Setelah puas bermain mereka pun pulang bersama, namun karena hujan deras mereka kemudian berpisah di pertengahan jalan.

Dhea yang tiba lebih dulu sampai di rumah tidak mendapatkan kabar sahabatnya hinggal pukul 21.30 WIB.

“Whatsapp saya tidak dibalas dan hanya ceklis satu. Kemudian saya bertanya ke teman yang lain. Mereka memberikan informasi mengenai video viral di media sosial. Kami saat itu mencoba berpikir positif. Tapi setelah membaca ditemukan plat nomornya kami langsung berkecil hati,” tutur Dhea.

Ia mengungkapkan, pada Senin (10/10/2022) malam korban yang merupakan Mahasiswi IPB Program Studi Ekowisata itu, meminta para sahabatnya untuk memakai baju senada berwarna hitam.

“Sebelum kejadian yaitu malam selasa, dia telpon ke saya dan teman lain untuk pakai baju hitam saat ke kampus. Buat foto bareng katanya,” ungkap Dhea.

Baca Juga : Begini Upaya Pencarian Pemotor Terseret Arus di Dadali, Susuri Hingga ke Ciliwung

Dituturkannya, ia sudah bersahabat dengan Adzra Nabila sejak bangku SMP. Ia dikenalnya sebagai sosok yang baik, cantik, royal, perhatian, dan pemberani.

“Dear Adzra, pulang yuk. Kami di sini masih menunggumu. But don’t worry dear. Allah always be with you. Kami di sini terus berdoa dan berusaha mencarimu,” ucap Dhea. (cr1)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep