25 radar bogor

Begini Upaya Pencarian Pemotor Terseret Arus di Dadali, Susuri Hingga ke Ciliwung

pencarian pemotor terseret arus
Petugas gabungan masih berupaya mencari keberadaan pemotor terseret arus di Jalan Dadali hingga Rabu (12/10/2022) siang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Upaya pencarian pemotor terseret arus hingga masuk got di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, hingga Rabu (12/10/2022) siang masih terus dilakukan.

Baca Juga : Pemotor Terseret Arus di Jalan Dadali Masih Belum Ditemukan

Korban diketahui bernama Adzra Nabila (20), mahasiswi University IPB asal Cilebut, Kabupaten Bogor. Pencari pemotor terseret arus itu masih dilakukan tim gabungan.

Kepala BPBD Kota Bogor, Theo Patricio Freitas mengatakan, pencarian dilakukan di beberapa titik lokasi. Pihkanya juga melakukan pencarian secara manual dengan menyusuri saluran air hingga ke Teplan Ciliwung.

“Ada juga yang di Jembatan Situduit, di Jalan Baru hingga ke Graha Grande. Kita juga ada penyelaman ke arah sana di beberapa titik,” kata Theo.

Sejauh ini, dilanjutkan Theo pencarian pemotor terseret arus di Jalan Dadali itu belum membuahkan hasil. “Kita tetap berharap bisa segera ditemukan. Dan kita juga sudah memasang jaring,” ucapnya.

Baca Juga : Pemotor Terseret Arus di Jalan Dadali Mahasiswi IPB Semester Lima

Menurutnya, petugas gabungan cukup mengalami kesulitan. Karena, lokasinya ada terowongan, ditambah ada reruntuhan tembok dan cuaca saat ini mulai mendung.

“Makanya kita berpacu dengan waktu. Semoga korban dan kendaraannya dapat segera ketemu,” ujarnya.(ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep